Home » » Bupati Minta Calhaj Ciamis Tetap Berkoordinasi

Bupati Minta Calhaj Ciamis Tetap Berkoordinasi

Written By yun ciamis on 11 August 2016 | 6:53 PM

ciamiszone.com :
ISLAMIC CENTRE,- Sebanyak 441calon Jemaah haji (Calhaj) asal Kabupaten Ciamis dilepas resmi oleh Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin di Gedung Islamic Centre Ciamis, Kamis (11/8/2016).

Bupati mengimbau kepada para calhaj agar tetap berkoordinasi dengan ketua kelompok rombongan masing-masing jika mengalami sesuatu hal yang perlu dikomunikasikan.
“Koordinasi dan komunikasi harus tetap terjaga, sehingga tidak terjadi masalah di Tanah Suci nanti, dan semoga bisa menjalankan ibadah dengan khusu sampai kembali ke Tanah Air menjadi haji mabrur,” katanya.


Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh, pada Kantor Kementerian Agama Kab. Ciamis, H. Asep Lukman Hakim, S.Ag didampingi Sekretaris PPIH, H. Wahyu, S.Ag, M.Pd.I menyebutkan,  sebanyak 441 calhaj yang tergabung dalam kloter 08 JKS dijadwalkan masuk Asrama Haji Embarkasi Bekasi pukul 23.30.

Dari calhaj sebanyak itu tercatat jemaah termuda atas nama Ili Winita usia 21 tahun asal Kecamatan Jatinegara. Sementara dan jemaah tertua atas nama Saleh Wiraatmaja usia 84 tahun asal Panjalu dan Sukiman Atmawi asal Kawali.


“Kami pastikan ke seluruh jemaah yang berangkat hari ini tidak ada kendala dalam urusan paspor, semua sudah selesai meski harus dengan proses yang cukup lama,” kata Asep. (Brata)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com