Home » » Dalam Satu Minggu Bupati Kembali Rotasi Pejabat Ciamis

Dalam Satu Minggu Bupati Kembali Rotasi Pejabat Ciamis

Written By yun ciamis on 06 January 2017 | 10:49 AM

ciamiszone.com : 
CIAMIS,- Hanya dalam satu minggu, Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin kembali melakukan rotasi pegawainya, kali ini sebanyak 11 pejabat eselon II dimutasi, Jumat (6/1/2017).

Sementara sebelumnya, Jumat (30/12/2016) ratusan pejabat mulai eselon II, III, dan IV dirotasi/mutasi dan dikukuhkan Bupati Ciamis di Islamic Centre berdasarkan SK Bupati Ciamis nomor 821.2/KPTS.321/BKDD/2016 tentang Pengangkatan, pemindahan dan pengukuhan dalam jabatan administrasi/struktural eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Ciamis.

Rotasi dan mutasi serta pengukuhan yang dialukan akhir tahun 2016 tersebut disesuaikan dengan Susunan Organisasi Tata Kerja (SOPTK) di Kabupaten Ciamis yang menambah sejumlah dinas, akibat perubahan badan menjadi dinas dan juga adanya kantor yang naik status menjadi dinas. Begitu juga dinas ada yang berubah menjadi badan.

Untuk memaksimalkan jalannya roda pemerintahan dengan SOTK baru tersebut, Bupati Ciamis kembali memalakukan rotasi/mutasi khusus untuk sebanyak 11 eselon II sesuai dengan SK Bupati nomor 821.2/KPTS.01/BKPSDM.3/2017 tanggal 5 Januari 2017 tentang pengangkatan dan pemindahan dalam jabatan pim pinan tingga pratama/eselon II di Lingkungan Pemkab Ciamis.

Mereka yang dilantik di Aula Setda tersebut antara lain,  H. Deden Wahidin, SE, MM menjadi Assisten Adimistrasi Umum yang sebelumnya sebagai Inspektur, dan jabatan Ispektur kini diemban H. Tatang S.Ag, M.Pd.

Agus Kurnia Kosasih, SH, M.Si dilantik menjadi Kepala Badan Pegawaian dan Pengembangan SDM dan jabatan sebelumnya sebagai Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan dipercayakan kepada Drs. Yusuf, SH, MM.

Selanjutnya H. Toto Marwoto, M.Pd dilantik menjadi Kepala Dinas Pariwisata dan Drs. H. Wawan Ahmad Sofwan Arifien, MM menjadi Kepal Dinas Pendidikan. Sementara Kepala Dinas Sosial dijabat oleh Dra. Hj. Yeyet Trisnayati T yang sebelumnya sebagai Asisten Administrasi Umum.

Bupati juga melantik Drs. Ika Darmaiswara sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Drs. H. Kusdiana, MM dilantik menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan.


Terakhir  Sutriaman, A.Pi dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Administrasi dan Sumber Daya Manusia dan Ir. Hj. Yati Herdiati menjadi Kepala Dinas Peternakan Dan Perikanan. (Yun)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com