Home » » KPU Apresiasi Sosialisasi Balon Bupati dan Wakil Bupati

KPU Apresiasi Sosialisasi Balon Bupati dan Wakil Bupati

Written By yun ciamis on 28 April 2017 | 2:22 PM

ciamiszone.com :
JENSUD,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ciamis menyambut baik banyaknya bakal calon yang sudah mempublikasikan dirinya untuk ikut serta berpartisipasi di Pilkada serentak 2018. Terlihat banyak terpapang spanduk, poster dan serta baligo di seluruh wilayah Kabupaten Ciamis.

“Ini bisa terlihat dari banyaknya keikutsertaan dalam proses Pilkada serentak 2018, dengan terpampangnya sosialisasi dalam bentuk spanduk, poster dan baligo para Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, perlu diapresiasi karena ini menunjukan adanya partisipasi dari masyakat,” kata Ketua KPU Ciamis, Kikim Tarkim, Kamis (27/4/2017).

Menurut Kikim, saat ini KPU berkonsentrasi bagaimana spanduk dan baligo sosialisasi tersebut dapat terpasang dengan baik dan tertib.

“Tentunya dalam pemasangan spanduk dan baligo Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati ini dapat memberikan suritauladan yang baik bagi masyarakat  Tatar Galuh, dengan tak menggangu pengguna jalan,  merusak atau mengganggu keindaahan lingkungan dan lainnya,” kata Kikim.

Kikim mengakui, KPU Ciamis merasa bersyukur atas banyaknya partisipasi masyarakat dalam keikutisertaannya menjelang Pilkada senentak 2018 sudah terlihat, tinggal bagaimana proses proses ini berjalan dengan baik, memberikan contoh-contoh yang baik kepada masyarakat, agar masyarakat yang akan memilih pada Pilkada nanti dapat simpati dan ketertarikan yang luar biasa pada Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang melakukan sosialisasi. (Andik/cZ-01)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com