Home » » PDAM Tirta Galuh Gerak Cepat Tangani Kebocoran

PDAM Tirta Galuh Gerak Cepat Tangani Kebocoran

Written By yun ciamis on 21 April 2017 | 2:56 PM

ciamiszone.com :
KERTASARI,- PDAM Tirta Galuh Ciamis terus berusaha lebih meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya dalam mensuplai kebutuhan air bersih, apalagi menjelang datangnya bulan Suci Ramadhan, selain melakukan normalisasi jaringan saluran air ke konsumen dan mengecek sejumlah titik yang diduga bocor, juga bergerak cepat ketika mendapatkan laporan ada titik kebocoran.

Seperti yang terjadi, Jumat (21/4/2017) siang, PDAM menerima laporan dalam MedSos Fecabook yang dikirim oleh akun atas nama Abah Agus yang memposting memberitahukan adanya kebocoran pipa PDAM.

Dalam postingannya berbahasa Sunda, Abah Agus menulis “manawi aya orang PDAM nu maos ieu…punten caina bocor kiduleun kantor inspektorat…tengkiuh”, postingan tersebut langsung direspon PDAM.

Direktur PDAM Tirta Galuh, Cece Hidayat sangat mengapresiasi warga terutama pelanggan yang sudah memperlihatkan kepeduliannya terhadap kondisi jaringan pipa PDAM yang mengalami kebocoran, sehingga tanpa membuang waktu pihaknya langsung turun ke lokasi tersebut dan mmperbaiki pipa yang bocor di kawasan Komplek Perkantoran Kertasari tidak jauh dari Kantor Inspektorat itu. 

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Sdr Abah Agus yang sudah sangat peduli membantu kinerja kami, hingga titik kebocoran bisa kami tanggulangi dengan cepat. Dan kami mohon bantuan kepada para pelanggan PDAM Tirta Galuh Ciamis untuk memberikan informasi jika menemukan kebocoran pipa PDAM, baik melalui MedSos atau pun mengubungi PDAM terdekat seperti yang dilakukan Sdr Abah Agus,” katanya, Jumat (21/4/2017) kepada ciamiszone.

Diakui Cece, bentuk kepedulian tersebut sangat membantu kinerja PDAM dalam meningatkan pelayanan kepada pelanggan untuk lebih baik lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, PDAM Tirta Galuh Ciamis terus melakukan normalisasi  jaringan distribusi air bersih di seluruh wilayah layanan PDAM, terutama dalam menghadapai puasa dan lebaran, sehingga diharapkan distribsi air bersih ke konsumen akan normal, karena kebutuhan konsumsi saat puasa dan lebaran dipastikan akan terjadi peningkatan.

Sebelumnya juga PDAM mengimbau agar pelanggan tetap melakukan pengecekan instalasi pipa di rumah, jangan sampai terjadi kebocoran yang bisa merugikan konsumen sendiri. (cZ-01)*
Share this article :

1 komentar:



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com