Home » » Pedagang Kopi, Tewas di Toilet SPBU Sindangkasih

Pedagang Kopi, Tewas di Toilet SPBU Sindangkasih

Written By yun ciamis on 03 April 2017 | 3:15 PM


ciamiszone.com :
SINDANGKASIH,- Endang (65) warga Perumahan Sindangkasih ditemukan sudah tak bernyawa di sebuah kamar mandi SPBU Sindangkasih - Cikoneng, Senin, (3/4 /2017). 

Kapolsek Cikoneng, Kompol Apriyanto membenarkan adanya penemuan mayat di Toilet SPBU tersebut, menurutnya pihaknya mendapat laporan dari penjaga Toilet SPBU, pukul 07.00 pagi.

“Penjaga melaporkan adanya orang di dalam sebuah kamar mandi sudah hampir dua  jam tidak keluar, dia curiga dengan adanya air yang mengalir terus namun tak ada aktifitas orang yang mandi atau yang lainnya. Karena itulah penjaga langsung melapor ke Polsek Cikoneng,” kata Kapolsek.

Apriyanto menambahkan, dari laporan petugas tersebut, pihaknya langsung memerintahkan anggotanya mengecek ke Toilet SPBU yang kebetulan Mako  Polsek Cikoneng bersebelahan dengan SPBU tersebut.

Hasilnya, ternyata benar, di dalam kamar mandi itu terdapat seorang pria dengan kondisi tertelungkup, dan pihak Polsek pun berkoordinasi dengan Satrerkrim Polres Ciamis.

Tidak begitu lama, Tim Inafis Polres Ciamis langsung melakukan olah tempat kejadian perkara ( TKP), diperoleh keterangan korban adalah Endang (65) warga Perum Sindangkasih, yang kesehariannya berjualan kopi di samping SPBU.

Menurut keterangan keluarga korban dan masyarakat yang  dihimpun pihak kepolisian, korban mengidap penyakit kronis yang sudah lama.


“Pihak kepolisian atas persetujuan keluarga korban langsung membawa korban ke rumah duka. Proses penyerahan korban pun disaksikanKepala Desa Sindangkasih, Babinmas dan dari Satuan Rekiden Polres Ciamis," kata Kapolsek. (Andik/cZ-01)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com