Home » » Awak Angkutan Siap Menolak Narkoba

Awak Angkutan Siap Menolak Narkoba

Written By yun ciamis on 08 May 2017 | 5:30 PM

ciamiszone.com :
KERTASARI,- Sejumlah awak angkutan kota (angkot) dan angkutan desa (angdes) di Ciamis menyatakan kesiapannya untuk menolak narkoba, baik menghindari pemakaian atau pun ikut mencegah peredarannya.

Hal itu terungkap saat Kepala Seksi P2M BNN Kabupaten Ciamis, Deny Setiawan, S. Sos., M.M., memberikan pemaparan materi penyalahgunaan narkoba yang sudah semakin mengkhawatirkan.

“Karena itu di lapangan, diperlukan kerjasama semua pihak bahu-membahu untuk mengatasinya, termasuk pula kerjasama ini dengan para awak angkutan,” kata Deny dalam pembekalan pelaksanaan pemilihan Awak Kendaran Umum Teladan (AKUT) Tingkat Kabupaten Ciamis, di Aula Disnas Perhubungan Kabupaten Ciamis, Senin 98/5/2017).

Dalam paparannya, Deny menyampaikan, tentang apa itu narkoba, jenis narkoba dan sanksi hukum apabila disalahgunakan.

Deny berharap kepada semua peserta yang hadir agar bisa diteruskan kepada seluruh anggota keluarga, tetangga dan lingkungan sekitarnya, sehingga akan terbentuk satu elemen masyarakat yang imun terhadap penyalahgunaan narkoba.

“Lebih-lebih para awak angkutan ini harus paham dan terampil dalam hal menolak peredaran gelap narkoba,” tegasnya. (cZ-01)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com