Home » » Jajaka Pinilih Ciamis 2014 Bunuh Diri, Ditemukan Mengambang

Jajaka Pinilih Ciamis 2014 Bunuh Diri, Ditemukan Mengambang

Written By yun ciamis on 01 May 2017 | 4:14 PM

ciamiszone.com :
CIMARAGAS,- Seorang Jajaka pinilih 2014 Kabupaten Ciamis, Iwan Setiawan, warga Cimaragas ditemukan tewas mengambang di Curug Ja’i Sungai Cimaragas, Senin (1/5/2017). Temuan tersebut sempat menggegerkan warga Cimaragas, karena sebelumnya korban lari dari rumah dengan mambawa silet dan sempat menyayat nadi tangan kirinya.

Korban pertamakali ditemukan warga setempat, Maman yang hendak menuju curug, melihat adanya benda mencurigakan mengambang di curug, Maman pun langsung mendekati dan dilihatnya, ternyata sesosok mayat.

Warga pun langsung melaporkan  penemuan mayat tersebut ke Polsek Cimaragas, dan polisi pun langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Tim Inafis Polres Ciamis pun dibantu masyarakat setempat melalkukan evakuasi mayat yang diperkirakan mayat sudah tiga hari mengambang, hal itu terlkihat dari kondisi mayat yang sudah agak membusuk dan bau. Selanjutnya dibawa ke rumah duka dan dimakamkan di TPU Desa Cimaragas, Senin siang.

Berdasarkan keterangan dari Polsek Cimaragas, Kapolsek Cimaragas melalui Kanis Intelnya,  menjelaskan, sekira dua minggu lalu korban pernah dibawa keluarganya ke salah satu kiyai/ustad di daerah Tasikmalaya untuk diobati  dikarenakan korban mengalami stres.

Pada Sabtu (29/4/2017) sekira pukul 13.00 WIB korban kabur dari rumahnya sambil membawa silet dan menyayat tangan kirinya, setelah dikejar korban lari ke arah sungai, warga sudah berusaha mencari korban selama dua hari dengan mengikuti jejak darah yang berceceran, namun korban tidak berhasil ditemukan. Namun, Senin (1/5/2017) sekira pukul 09.00 justru korban ditemukan sudah mengambang di Curug Ja'i Sungai Cimaragas.

Korban diketahui warga Rt 34/14, Dsn/Ds/Kec Cimaragas yang juga salah seorang Pinilih Mojang Jajaka Kabupaten Ciamis tahun 2014 dan salah satu mahasiswa di Unigal Ciamis.

“Korban melakukan bunuh diri dengan cara menyayat lengan kirinya karenakan mengalami stres karena memiliki riwayat penyakit yang tak kunjung sembuh. Kini kasusnya ditangani Polres Ciamis,” katanya. (Andik/cZ-01)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com