Home » » Jelang Puasa, Jalan Nasional Direhab

Jelang Puasa, Jalan Nasional Direhab

Written By yun ciamis on 03 May 2017 | 10:00 PM

ciamiszone.com :
CIKONENG,- Menjelang datangnya bulan puasa, pemerintah mulai melakukan pekerjaan rehabilitasi Jalan Raya Nasional dari Kilometer 24 Nagreg hingga Kilometer 122  perbatasan Ciamis-Banjar.

Menurut Pelaksana Pekerjaan, Kabag Lapangan PT Trimukti, Mamy Kurnia, pekerjaan perbaikan badan jalan dari Nagreg sampai perbatasan Ciamis-Banjar itu sudah memcapai 45 persen.

“Paket pekerjaan ini dimulai 24 April sampai 23 Desember 2017. Untuk mempercepat pekerjaan diutamakan adalah penambalan (rehab) dan pengaspalan ditargetkan untuk mendukung arus mudik lebaran nanti. Untuk mempercepat pekerjaan jelang puasa ini, kami terjunkan enam tim,” katanya, di lokasi proyek di kawasan Jalan Nasional Ciamis-Tasik di Cioneng, Rabu (3/5/2017).

Dijelaskannya, pengerjaan paket pengaspalan tersebut sangat mengutamakan kelancaran jelang dan pascalebaran untuk kenyamanan arus mudik dan balik.

“Diharapkan kendaraan yang mengunakan jalur ini, tidak menemukan kendala dikarenakan jalanan rusak. Intinya jalan lancar dan layak dilewati para pemudik dan pebalik Lebaran mendatang. Tidak terjadi kecelakaan yang diakibatkan lubang badan jalan, atau diakibatkan rusaknya jalan,” tegasnya. (Andik/cZ-01)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com