Home » » PDAM Ciamis Cepat Tanggap Terhadap Permasalahan

PDAM Ciamis Cepat Tanggap Terhadap Permasalahan

Written By yun ciamis on 10 May 2017 | 11:48 PM

ciamiszone.com :
JLN. COKROAMINOTO,- Membuktikan tekadnya memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggannya, jajaran PDAM Tirta Galuh Ciamis bergerak cepat tanggap terhadap permasalahan yang dihadapainya, terutama dalam hal suplai air bersih kepada para pelanggannya.

Petugas PDAM Tirta Galuh tak kenal waktu, ketika ditemukan permasalahan terkait saluran pipa distribusi bermasalah, langsung turun melakukan perbaikan, seperti yang terjadi di kawasan Jalan Cokroaminoto Ciamis, Rabu (10/5/2017) tadi siang. Mereka berjibaku memperbaiki saluran pipa dibawah komando langsung Direktur PDAM Tirta Galuh Ciamis, Drs. Cece Hidayat, meski dalam suasana gelap di malam hari.

“Tadi siang petugas kami langsung memperbaiki saluran distribusi yang bermasalah, dan secara bertahap sampai jam 20.00 malam ini, layanan air bersih kepada pelanggan sudah bisa kami tanggulangi, kini normal kembali,” katanya saat meninjau langsung ke lokasi titik masalah.

Dijelaskan Cece, beberapa wilayah yang sempat terganggu karena terjadi penyumbatan di titik Jalan Cokroaminoto itu khusus untuk wilayah pelayanan Kota Ciamis.

“Kami mohon maaf pendistribusian air tadi sempat terganggu dikarenakan sedang dilaksanakan perbaikan pipa distribusi 150 mm, sehubungan adanya penyumbatan. Wilayah yang sempat terganggu diantaranya Jalan Cokro, Jalan Pemuda, Jalan Ciptomangunkusumo, Babakan Karang dan sekitar Stadion Galuh. Tapi kini sudah kembali normal,” paparnya.

Dijelaskan Cece, penyumbatan tersebut diketahui dari hasil evaluasi jaringan yang dilakukan oleh jajarannya. Semua titik diperiksa jaringannya untuk optimalisasi.

“Untuk lebih meningkatkan pelayanan, kami terus melakukan evaluasi, hasilnya kami temukan beberapa titik yang bermasalah dan segera kami perbaiki. Apalagi menjelang bulan puasa ini, kami berusaha lebih meningatkan pelayanan agar para pelanggan PDAM menjalankan ibadah puasanya tidak terganggu dengan pasokan air bersih,” pungkasnya. (cZ-01)
Share this article :

1 komentar:



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com