Breaking News

Idul Fitri Jadikan Momentum Jalin Kerjasama Dalam Upaya P4GN

ciamiszone.com :
PENDOPO,-  Usai menjalankan sholat Ied di Halaman Mesjid Agung, Alun-alun Ciamis, Kepala BNN Kabupaten Ciamis, AKBP Yaya Satyanagara, SH merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1 Syawal 1438 H di Pendopo Ciamis, Minggu (25/6/2017).

Bersama Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin, Wakil Bupati Ciamis  H. Oih Burhanudin, Ketua DPRD Kab. Ciamis, Nanang Permana, Sekda Ciamis, H. Asep Herdiyat Sunarya, MM. Kapolres Ciamis, AKBP Nugroho Aryanto beserta tokoh warga dan tokoh agama, Kepala BNNK Ciamis menjalin komunikasi menjadikan Idul Fitri sebagai momentum untuk menjalin kerjasama dalam upaya P4GN.

Menurut  Kepala BNNK Ciamis, pertmeuannya di Pendopo dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan di hari kemenangan setelah kita melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh.

Dengan pertemuan tersbeut, diharapkan semakin terjalin hubungan baik antar pribadi maupun antar kedinasan dan meningkatkan kerjasama dalam membangun Kabupaten Ciamis, utamanya dalam hal menciptakan Kabupaten Ciamis yang terbebas dari permasalahan Narkoba.

Permasalahan narkoba yang semakin marak cukup mengkhawatirkan semua pihak, masalah ini tidak akan pernah berhasil tanpa adanya kerjasama dengan instansi lainnya baik pemerintah maupun swasta serta dukungan dari tokoh masyarakat ciamis secara umum.

“Laporkan ke BNNK Ciamis bila ada gejala peredaran gelap atau penggunaan narkoba di sekitar kita,” pungkas Yaya. (cZ-01)*

Post a Comment

0 Comments