Home » » Ketum PPP, Romi Safari Ramadhan ke Ciamis

Ketum PPP, Romi Safari Ramadhan ke Ciamis

Written By yun ciamis on 01 June 2017 | 10:07 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Kabupaten Ciamis menjadi salah satu sasaran Ketua Umum PPP, Muhammad Romahurmuziy dalam kunjungan Safari Ramadhannya ke sejumlah daerah. Apalagi Ciamis termasuk salah satu kabupaten yang akan melaksanakan Pilkada serentak 2018 nanti.

Ketua DPC PPP Kabupaten Ciamis, Drs. Oyat Nurayat, M.Ag mengatakan, sesuai rencana Ketum PPP akan tiba di Ciamis besok, Jumat (2/6/2017), singgah di Hotel Tyara dan menjalankan Sholat Jumat di Mesjid Agung Ciamis (sebagai Imam/Khotib), dilanjutkan ke Sekretariat DPC PPP, dan bersilaturahmi dengan para ulama di Pontren Al Hasan, selanjutnya berbuka puasa di Pendopo Ciamis.


“JIka tidak ada halangan Pak Ketum juga akan bersilaturahmi ke Pontren Darusalam, tidak menutup kemungkinan bertarawih disana,” kata Oyat, Kamis (1/6/2017).

Menurut Oyat, kehadiran Romahurmuziy dalam Safari Ramadhannya ke Ciamis tidak terlepas dari agenda Pilkada Serentak tahun 2018, apalagi Ciamis mempunyai sejarah politik yang lekat dengan PPP, mengingat Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin adalah Bapati yang diusung PPP dalam Pilkada 2014 lalu. Bahkan Bupati Ciamis sebelumnya, H. Engkon Komara juga diusung oleh PPP.

“Begitu juga dengan agenda Pilkada serentak 2018, Pak Ketum juga akan menjajagi kemungkinan kembali memberikan dukungannya kepada Pak H. Iing sebagai petahana untuk maju dalam Pilkada serentak 2018 mendatang,” jelasnya.

Oyat yang juga digadang-gadang akan maju menjadi Cawabup Ciamis periode 2019-2024 mendampingi petahana, Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin tidak berkomentar panjang terkait rencana pencalonannya.

“Lihat saja nanti sekitar Desember 2017 ini, jika partai menginginkan kader intern maju di Pilkada, kenapa tidak?” katanya singkat. (cZ-01)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com