Home » » Kunjungi Wabup, BNN dan Pemkab Berkomitmen Dalam Upaya P4GN

Kunjungi Wabup, BNN dan Pemkab Berkomitmen Dalam Upaya P4GN

Written By yun ciamis on 21 June 2017 | 1:35 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Dalam upaya mewujudkan komitmen bersama terhadap Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Kabupaten Ciamis, jajaran Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Ciamis dipimpin lanbgsung Kepala BNNK Ciamis, AKBP. Yaya Satyanagara, SH melakukan kunjungan kerja ke Wakil Bupati Ciamis, H. Oih Burhanudin, Selasa (20/6/2017).

Didampingi didampingi Kasie Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Deny Setiawan S.Sos., MM., Kasie Rehabilitasi Aris Nuryana, S.Sos  dan Kasubag Umum Hj. Ida Kaidah dalam kunnungan tersebut AKBP Yaya mengatakan, maksud dan tujuan kedatangannya dalam rangka bersilahturahmi sekaligus mengadakan kordinasi yang berkaitan dengan upaya P4GN di Kabupaten Ciamis.

“Kami berharap terus terjalin sinergitas antara BNNK Ciamis dan Pemerintah Kabupaten Ciamis,” katanya.

Wakil Bupati Ciamis, H. Oih Burhanudin menyambut baik kedatangan jajaran BNNK Ciamis, sehingga dirinya bisa sekaligus membahas langkah–langkah upaya P4GN di wilayah Ciamis ini.

“Saya sangat berharap Kabupaten Ciamis terbebas dari bahaya narkoba,” katanya.

Menurutnya, Pemkab juga turut mendukung dan berperan dalam upaya P4GN, karena untuk menyelamatkan masyarakat khususnya generasi muda dari penyalahgunaan narkoba tidak bisa dilakukan hanya oleh BNNK Ciamis saja tetapi perlu sinergitas dan dukungan semua stakeholder.

Sebelumnya, jajaran BNNK Ciamis juga berkunjung ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Ciamis.

Menurut AKBP Yaya, kedatangannya selain untuk bersilahturahmi juga sekaligus berkordinasi yang berkaitan dengan upaya P4GN di Kabupaten Ciamis.

Kepala BKPSDM Kabupaten Ciamis, Agus Kurnia Kosasih,SH., M.Si.  menyambut baik kedatangan Kepala BNNK Ciamis, dan pihaknya pun memberi dukungan untuk bersama-sama dalam upaya P4GN.

“Kami berharap para pegawai lingkup Kabupaten Ciamis tidak ada yang menyalahgunakan narkoba, sehingga dapat bekerja secara maksimal menghadirkan pelayanan yang baik kepada masyarakat Ciamis,” kata Agus.

Sementara kunjungan ke Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Ciamis, jajaran BNNK Ciamis disambut Kepala BAPPEDA Kab. Ciamis, Drs. Ika Darmaiswara.

Kepala BNNK Ciamis pun kembali menjelaskan hal yang sama tentang maksud dan tujuan kunjungannya.

Dalam penyambutannya, Ika Darmaiswara selain mendukung upaya P4GN yang dilakukan oleh BNNK Ciamis, pihaknya berharap bisa terjalin satu komitmen bersama untuk menjadikan Kabupaten Ciamis yang bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. (cZ-01)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com