Home » » Maju di Pilkada Ciamis, Anjar Asmara Mulai Bidik Partai Demokrat

Maju di Pilkada Ciamis, Anjar Asmara Mulai Bidik Partai Demokrat

Written By yun ciamis on 06 June 2017 | 4:33 PM

ciamiszone.com :
KERTASARI,- Untuk membuktikan keseriusannya ikut dalam perhelatan Pilkada seretantak 2018 di Ciamis, Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati dari kalangan profesional, Anjar Asmara (AA) memantapkan pilihannya membidik Partai Demokrat sebagai perahu menuju Pilkada Ciamis 2018.

Hal itu dibuktikan dengan kedatangan AA bersama Relawan AA ke Sekretariat DPC Partai Demokrat Ciamis untuk mengambil formulir pendaftaran, Selasa (6/6/2017).

“Untuk menepis isu bahwa saya tidak serius maju dalam Pilkada Ciamis 2018, saya memantapkan keseriusan saya dengan mengambil formulir dari Partai Demokrat dan akan segera saya kembalikan, sebagai bentuk keseriusan saya kepada Partai Demokrat, apalagi sejak awal saya sudah mempunyai konsep,” kata AA yang juga Ketua PWI Kabupaten Ciamis itu.

AA mengakui, memang sebelumnya sempat mengambil formulir dari Partai Golkar, namun tidak sempat dikembalikan.

“Saya tidak kembalikan formulirnya, mungkin itu bukan nasib saya bernaung di partai tersebut,” katanya seraya mengakui, dirinya pun tidak menutup kemungkinan akan kembali mendaftarkan diri ke beberapa partai politik lainnya untuk memenuhi syarat pengusungan 20 persen dari kursi anggota DPRD Ciamis.

Hal itu akan dilakukan AA, mengingat Partai Demokrat hanya memiliki 4 kursi, sementara batas menimal pengusungan sebanyak 10 anggota dewan atau 20 persen dari total anggota DPRD Ciamis.

Sementara Anggota Tim 9 Penjaringan Calon Bupati/Wakil Bupati Partai Demokrat, Nurmutaqin mengapresiasi kedatangan Anjar Asmara untuk mengambil formulir pendaftaran.

“Kami sangat mengapreasi kepada Pa Anjar, dan saya berharap segera bisa mengembalikan formulir sebagai bukti keseriusan mencalonkan diri dari Partai Demokrat,” katanya.

Nurmutaqin mengakui, pandaftaran penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada Ciamis 2018 dari partainya itu akan ditutup Selasa (20/6/2017). (Aldi/cZ-01)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com