Home » » Petahana Bupati Ciamis Resmi Daftar Cabup ke Golkar

Petahana Bupati Ciamis Resmi Daftar Cabup ke Golkar

Written By yun ciamis on 01 June 2017 | 5:11 PM

ciamiszone.com :
GD. GOLKAR,-  Diantar ribuan pendukungnya dari berbagai pesantren, ormas dan warga Ciamis yang tergabung dalam timnya, Petahana Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin resmi kembali mencalonkan diri menjadi Bakal Calon Bupati Ciamis periode 2019-2024 dari Partai Golkar, Rabu (31/5/2017).

H. Iing mengembalikan formulir pendaftaran kepada Panitia Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Partai Golkar Ciamis, diawali dengan konvoi kendaraan terdiri dari delman, mobil dan kendaraan roda dua mulai depan Pendopo Ciamis, Jalan Jendral Sudirman sampai ke Gedung Golkar di Jalan Jendral Ahmad Yani.

Menurut  Iing, kedatangannya mengembalikan formulir pendaftaran sebagai balon Bupati Ciamis periode 2019-2024 dari Partai Golkar, karena dirinya sebagai kader untuk ketigakalinya mendaftarkan diri, setelah periode sebelumnya mendaftar sebagai Wakil Bupati dan Bupati.

“Untuk ketiga kalinya saya mendaftarkan diri, karena saya seorang kader Golkar, saya tidak akan mendaftar sebagai Calon Bupati dari partai lain. Lolos atau tidak, saya tetap akan memajukan Partai Golkar,” katanya.

Iing pun berharap, Partai Golkar memprioritaskan kader terlebih dahulu dalam perhelatan Pilkada Ciamis 2018 ini, dan dirinya pun sangat percaya kepada Partai Golkar akan sangat objektif dalam proses seleksi penjaringan ini.

Dalam kesempatan itu juga Iing mengucapkan terimakasih kepada tim dan seluruh pendukungnya yang tetap setia, bahkan berbondong mengantarkan dirinya mengembalikan formulir ke Partai Golkar.

“Terimakasih tim saya, terimakasih sejumlah ormas pendukung dan terimakasih juga warga Ciamis,” kata Iing yang juga menjabat sebagai Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kabupaten Ciamis itu. (Aldi/cZ-01)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com