Breaking News

Bupati Lepas Kafilah MQK dengan Target Juara Umum

ciamiszone.com :
PENDOPO,- Bupati Ciamis, H Iing Syam Arifin melepas keberangkatan Kafilah Kabupaten Ciamis yang akan mengikuti Qiroatil Kutub (MQK) Tingkat Provinsi Jawa Barat selama 5 hari mulai 23-27 Juli 2017 di Pendopo Ciamis, Sabtu (22/7/2017).

Menurut Bupati, para kafilah MQK harus memberikan kontribusi yang baik untuk Ciamis, karena tahun lalu Ciamis berhasil meraih Juara 2, semoga tahun ini bisa menjadi Juara Umum.

“Saya titipkan nama Ciamis ini, dan harus membuktikan Ciamis ini adalah Kota Agamis yang selalu ramah dan sopan santun,” katanya.


Sementara Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ciamis, Yusron Kholid mengatakan, kontingen Kabupaten Ciamis terdiri dari 70 orang, 50 orang peserta dan masing-masiong 10 orang pembimbing dan pendamping.

“Semoga MQK Tingkat Jabar ini berlangsung dengan baik dan semua peserta bisa mengikuti kegiatan dengan tenang selama lima hari kedepan, dan semoga Kontingen Ciamis mampu meraih juara umum,” harapnya.

Menurut Yusron, tahun sebelumnya Ciamis berhasil menempati urutan dua (Juara 2), mudah-mudahan bisa menjadi penyemangat untuk meraih Juara Umum pada MQK Tingkat Jabar tahun ini. (Aldi)

Post a Comment

0 Comments