Home » » Ciptakan Bersih Narkoba, Petugas dan Warga Binaan Lapas Dites Urine

Ciptakan Bersih Narkoba, Petugas dan Warga Binaan Lapas Dites Urine

Written By yun ciamis on 11 July 2017 | 4:24 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Lembaga Permasyarakatan (Lapas) kelas II B Ciamis bekerjasama dengan BNN Kabupaten Ciamis lakukan tes urine kepada pegawai Lapas dan warga binaannya di Aula Lapas Ciamis, Selasa (11/7/2017).

Sebanyak 53 pegawai Lapas dan 47 warga binaan menjalani tes urine oleh BNN Kabupaten Ciamis guna memastikan tidak adanya petugas dan warga binaan yang terlibat dalam penggunaan maupun peredaran narkoba.

Kepala Lapas Kelas II B Ciamis, Gumilar Budirahayu, Amd.IP, SH, mengatakan, kegiatan tes urine ini bertujuan untuk melaksanakan salah satu upaya untuk menciptakan Lapas Kelas II B Ciamis bebas dari peredaran gelap narkoba, khususnya para pegawai Lapas serta menjaga tidak terjadinya  peredaran dan penggunaan narkotika di dalam Lapas.


Sementara Kepala BNN Kabupaten Ciamis, AKBP. Yaya Satyanagara menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran Lapas Kelas II B Ciamis.

“Ini merupakan  bentuk sinergitas antara BNN dengan Lapas dalam upaya P4GN, juga dalam rangka menciptakan lingkungan kerja bersih narkoba tentunya Lapas Ciamis bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,” katanya.

Yaya pun mengucapkan terimakasih kepada jajaran staf Lapas Ciamis dan kepada warga binaan yang dengan sungguh-sungguh membuktikan kesiapan untuk di tes urinenya.



Kepada  warga binaan Yaya mengimbau dan berharap, tidak mengulangi kejahatannya dan bisa kembali ke masyarakat dalam predikat baik, tidak kembali melakukan pelanggaran hukum khususnya narkoba. (cZ-01)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com