Home » , » Kota Ciamis Jadi Lautan Manusia, Puluhan Ribu Peserta Ikuti Jalan Sehat 375 Ciamis

Kota Ciamis Jadi Lautan Manusia, Puluhan Ribu Peserta Ikuti Jalan Sehat 375 Ciamis

Written By yun ciamis on 23 July 2017 | 1:45 PM

ciamiszone.com :
ALUN-ALUN,- Acara puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-375 tahun 2017 ditandai dengan digelarnya acara Jalan Sehat Ciamis yang sduah menjadi ikon setiap tahunnya.

Kawasan Kota Ciamis selalu menjadi lautan manusia yang ikut memeriahkan peringatan Hari Jadi dengan berpartisipasi turun ke jalan mengikuti Jalan Sehat yang hanya menempuh sekitar 6 km mengelilingi kawasan kota, Minggu (23/7/2017).

Berpusat di Alun-alun Ciamis dan sekitarnya, Jalan Sehat gratis namun berhadiah utama satu unit rumah di perumahan Green Gaerden, satu buah tiket umrah dan 8 unit sepeda motor Mio, serta sejumlah hadiah lainnya seperti TV LCD, lemari es, mesin cuci, sepeda gunung dan sejumlah hadiah hiburan.


Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin didampngi Wakil Bupati, H. Oih Burhanudin dan Sekda Ciamis, H. Hediat melepas dua balon ke udara sebagai tanda “start” dimulainya perjalanan Jalan Sehat yang disambut meriah oleh puluhan ribu massa yang memadati kawasan Kota Ciamis.

Mereka bergerak mengikuti jalur yang sudah ditetapkan panitia, dan di pertengahan perjalanan di kawasan Stadion Galuh, para peserta dibagi tiket, potongan tiket pun dikumpulkan menjelang garis finish di kawasan Jalan Jendral Sudirman untuk selanjutnya diundi di panggung utama.


Bupati Ciamis mengucapkan terimakasih kepada warga Tatar Galuh dan juga warga yang datang dari luar Ciamis yang sudah berpartisipasi mengikuti kegiatan Jalan Sehat yang setiap tahun digelar itu.

“Semoga Ciamis lebih maju dan saya ucapkan selamat kepada mereka yang berhasil mendapatkan hadiah, semoga bermanfaat,” katanya.

Acara yang berakhir sebelum jam 12.00 itu, untuk hadiah utama satu unit rumah persembahan dari Green Garden Grup diraih oleh Acim Tarsim Suyana (48) seorang tenaga pendidik, warga Ciwalung, Desa/Kec Baregbeg Ciamis.

Sementara Umrah dimenangkan oleh Hilman Hardiana (53) warga Dusun Bojong, Desa Bojongmengger Kec, Cijeungjing, Ciamis. (Aldi)
Share this article :

1 komentar:



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com