Home » » Agung Gunanjar, “Tingkat Tren Herdiat Terus Meningkat”

Agung Gunanjar, “Tingkat Tren Herdiat Terus Meningkat”

Written By yun ciamis on 04 August 2017 | 9:57 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Teka teki siapa Bakal Calon Bupati yang akan diusung Partai Golkar pada Pemilihan Kepala daerah Kabupaten Ciamis tahun 2018 mendatang, hingga kini DPP Partai Golkar belum memutuskan salah satu diantara dua kandidat yang telah mendaftar, yaitu H. Iing Syam Arifin dan H. Herdiat.

Menurut Ketua Bapilu DPP Partai Golkar, Agun Gunanjar Sudarsa, keputusan akhir DPP tentang Balonbup Ciamis tetap berpegang pada mekanisme, sesuai Juklak DPP bukan dari hasil Pleno Partai Golkar Ciamis.

"Namun juklak juga memberikan peluang kepada para kandidat dengan dua tahapan, yakni hasil Pleno DPD Partai Golkar dan hasil suvey. Ini juga berlaku untuk seluruh Indonesia.” Jelas Agung, Jumat (4/8/2017).

Diakuinya, pihaknya akan memperhatikan suara arus bawah Partai Golkar di Ciamis, yakni hasil pleno yang mayoritas mendukung H. Herdiat. Namun begitu, hasil survey juga menjadi pertimbangan untuk memutuskan siapa Calon Bupati Ciamis yang akan diusung Golkar.

Agun juga menambahkan, hasil survey yang dilakukan LSI dari kedua kandidat, H. Iing mengungguli H. Herdiat. Namun tren menunjukan tingkat elektabilitas H. Iing menurun, sementara H. Herdiat tren terus meningkat.

“Kalau tidak salah, elektabilitas H. Iing turun sekitar 5%, sementara H. Herdiat trennya naik hingga 9%”. Menurut lembaga survey, turunnya elektabilitas biasanya sulit untuk naik lagi, sementara yang trennya naik akan terus meningkat,” kata Agung.

Namun begitu, menurut Agun, keputusan akhir ada di DPP Partai Golkar. Saat ini yang perlu dilakukan semua komponen dan elemen partai harus membuktikan konsekuensi dukungannya, untuk terus bergerak untuk kemenangan calon yang diusung Golkar kelak. (Voy)**
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com