Home » » Arif Ismail Tegaskan Dirinya Ikut Nyalon di Pilkada Ciamis

Arif Ismail Tegaskan Dirinya Ikut Nyalon di Pilkada Ciamis

Written By yun ciamis on 07 August 2017 | 8:09 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Ulum Ciamis Yng juga Wakil Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Barat,  Arif Ismail ikut ambil bagian dalam perhelatan Pilkada Ciamis 2018.

"Secara pribadi saya  sampaikan, sebagai kader NU dan kader PKB untuk tampil dan ikut  serta mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati di Ciamis, " katanya di  Pontren Miftahul Ulum, Senin (7/8/2017).

Menurutnya, dengan keikutsertaan mencalonkan diri dari PKB, untuk meneruskan dan memperbaiki roda perekonomian masyarakat Ciamis ke depan.

"Dari hasil Rapat Pleno pada 27 Ramadhan lalu, selama ini belum ada kader PCNU Kabupaten Ciamis yang berani masuk dibirokasi dan mereka semua datang ke saya untuk menjadi calon mewakili kader NU,” jelasnya.

Untuk sosialisasi dirinya kepada masyarakat, dirinya sudah menyebar 250 baliho yang sudah terpasang di 26 kecamatan yang ada di Ciamis.

"Tujuan utamanya ingin Ciamis lebih maju, karena Kabupaten Ciamis sudah sangat ketingalan oleh kabupaten lain, salah satunya  Sumedang,” jelasnya.

Dijelaskannya, Ciamis sangat memerlukan sebuah inovasi, sehingga ketika Ciamis maju harus dipimpin oleh kaum muda.

"Sebut saja Anjar Asmara, saya bangga dia sudah berani menampilkan dirinya untuk maju di Pilkada Ciamis, dan saya pun sebagai warga asli Ciamis, berhak donk ikut maju dan kita juga sebagai kader NU dan pengurus PKB," ungkapnya.

Sementara Ketua DPC PPKB Kab. Ciamis, Imam Dena Kurnia membenarkan majunya salah satu kader PKB mencalonkan menjadi Bupati Ciamis.
"Arif selain kader PCNU, dia juga tim 5 pendiri yang mendeklarasikan DPC PKB Ciamis  pada tahun 1989 lalu," katanya.

Menurut Imam, phanya selain akan mensosialisasikan ketingkat ranting  PKB, keberadaannya juga Arif sudah didukung oleh 332 pesantren yang ada di Ciamis.

"PKB baru empat kursi dan kita juga akan silahturmi ke beberapa partai lainnya,” pungkasnya. (Voy)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com