Home » » Diduga Dibunuh Iis Ditemukan Tewas Dalam Kamar

Diduga Dibunuh Iis Ditemukan Tewas Dalam Kamar

Written By yun ciamis on 04 August 2017 | 1:49 PM

ciamiszone.com :
KAWALI.- Iis Cartinah (60) warga Dusun/Desa/Kecamatan Kawali Kabupaten Ciamis ditemukan sudah meninggal dunia dengan kondisi kaki dan tangan diikat kain putih dan dibungkus selimut dalam kamar rumahnya, Jumat (4/8/2017).

Menurut salah seorang tokoh masyarakat setempat, Hidayat Taufik yang juga tetangga korban, ditemukanya korban sudah dalam kondisi meninggal dunia oleh adik ipar korban yang merasa curiga melihat lampu rumah korban masih menyala padahal menyala hari sudah siang.

"Saat itu adik iparnya melihat lampu rumah korban masih menyala, ia merasa curiga karena tidak seperti hari biasanya,” katanya.

Menurut Taufik, melihat ada kejanggalan di rumah kakaknya tersebut dia berusaha masuk mencari tahu keberadaan korban di dalam rumah dan ternya korban sudah keadaan tak bernyawa.



"Adik korban masuk ke rumah melalui jendela yang tidak terkunci," tambahnya

Setelah  di dalam rumah, ia memeriksa keberadaan korban, ternyata di kamar terlihat kakaknya sudah terbungkus selimut dan kondisi tubuhnya sudah tidak bergerak.

"Melihat kakaknya seperti itu, ia langsung keluar rumah dan berteriak meminta pertolongan warga," jelasnya. 

Warga yang mendengar teriakan adik korban langsung memberikan pertolongan, namun setelah dilihat ternyata memang korban sudah meninggal.



Sampai berita ini diturunkan belum diketahui modus operandi kejadian tersebut, apakah perampokan atau pemerkosaan, karena masih ditangani pihak kepolisian. Sementara di lokasi kejadian, warga berbondong-bondong penasaran ingin mengetahui apa yang terjadi. (Voy)**
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com