Home » » Kembalikan Formulir Pendaftaran, Besar Peluang Herdiat Diusung PKB

Kembalikan Formulir Pendaftaran, Besar Peluang Herdiat Diusung PKB

Written By yun ciamis on 17 August 2017 | 4:09 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Bakal Calon Bupati Ciamis, H. Herdiat mengembalikan fomulir pendaftaran Calon Bupati ke DPC PKB Ciamis didampingi Katib Syuriyah PCNU Ciamis, KH. Ending Sholahudin Aly dan Koordinator Relawan Herdiat, H. Sodikin serta diantar oleh ratusan relawan Herdiat, Kamis (17/8/2017).

“Kedatangan saya mengembalikan formulir ke PKB merupakan bentuk keseriusan saya untuk menjadi Calon Bupati Ciamis periode 2018-2023 dari PKB,” kata Herdiat.


Menurut Herdiat, besar harapan dirinya dapat diusung oleh PKB yang merupakan partai besar yang didirikan oleh ulama, sehingga ulama dan umaro dapat bekerjasama sesuai dengan porsinya.


“Saya serius ingin maju dan diusung dari partai PKB,” tegasnya.

Sementara, Ketua DPC PKB Ciamis, Iimam D Kurnia yang menerima langsung rombongan Bakal Calon Bupati Ciamis, Herdiat mengakui, pengembalian formulir pendaftaran Herdiat ke PKB yang hanya dalam satu hari sejak pengambilan, menunjukan bentuk keseriusan seorang calon.

“Mudah-mudahan, H. Herdiat menjadi Bupati Ciamis yang diusung dari PKB. Apalagi beliau telah memenuhi persyaratan yang ditetapkan PKB,” katanya.

Menurut Imam, pihaknya juga serius dalam penjaringan Calon Bupati Ciamis periode 2018-2023 ini, dan besar harapan untuk bisa membantu H. Herdiat.


“Kami harus siap membantu H Herdiat, meskipun PKB hanya memiliki empat kursi,” katanya.

Dijelaskan Imam, sampai Kamis (17/7/2017) sudah ada dua bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran, namun baru H Hediat yang sudah mengembalikan, seorang bakal calon lagi atas nama Heri Solehudin baru sebatas mengambil dan belum mengembalikan formulir.

Diakui Imam, peluang seluruh calon yang mendaftar ke PKB cukup besar untuk diusung partainya, sepanjang mereka sudah memenuhi persyaratan yang ditetapkan partai, dan mereka akan diperlakukan sama.


“Namun, peluang untuk H Herdiat sangat besar setelah melihat treckrecord beliau, dari komunikasi politik hari ini yang sudah dibangun dan juga komunikasi lintas partai,” katanya. (Aldi)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com