Home » » Tambah Satu Poin, PSGC Geser PSCS

Tambah Satu Poin, PSGC Geser PSCS

Written By yun ciamis on 04 August 2017 | 2:04 AM

ciamiszone.com :
PURBALINGGA,- PSGC Ciamis hanya berhasil mencuri satu poin setelah bermain imbang 1-1 atas tim tuan rumah Persibas Banyumas dalam laga lanjutan putaran kedua grup 3 Liga 2 Indonesia, di Stadion Satria, Kamis (3/8/2017) sore.

Gol PSGC diciptakan Arip Budiman menit ke 15 setelah terjadi kemelut di depan gawang. Namun tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada babak kedua menit 50, dan score tidak berubah sampai pertandingan usai.

Tambahan poin satu, PSGC Ciamis untuk sementara merangkak ke peringkat dua dengan nilai 16 di bawah PSS Sleman yang sudah tidak mungkin lagi terkejar. Sedangkan rivalnya PSCS Cilacap sementara turun ke peringkat tiga dengan nilai 15 dan masih berpeluang kembali menggeser PSGC, jika menang melawan Persibat Batang, Jumat (4/8/2017) di Stadion M Sarengat Batang.

Pelatih PSGC Ciamis, Lukas Tumbuan didampingi Asisten Pelatih, Ayi Daud mengakui, meski bermain di kandang lawan, PSGC Ciamis mampu mengimbangi permainan. Kedua kesebelasan memperagakan permainan terbuka.

“Permainan cukup berimbang, hanya saja pemain kami kurang tenang. Gol balasan dari Persibas terjadi karena pemain belakang kurang fokus. Apalagi gol balasan tercipta setelah kemelut di depan gawang,” kata Ayi.

Diakuinya, meski target awal Laskar Singacala mencuri tiga poin di Banyumas tidak tercapai, pihaknya memuji kerja keras Joko Sasongko dan kawan-kawan, hingga hasil imbang cukup positif menuju babak selanjutnya.

“Kami akan terus melakukan evaluasi untuk pertandingan berikutnya di Stadion Galuh, permainan sudah ada kemajuan dari sebelumnya, tinggal ketenangan dan fokus,” pungkasnya. (Voy)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com