Home » » Bayi Perempuan Dibuang di Saung Tengah Kebun

Bayi Perempuan Dibuang di Saung Tengah Kebun

Written By yun ciamis on 01 September 2017 | 1:17 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Warga Desa Margaharja, Kecamatan Sukadana digemparkan dengan ditemukan seorang bayi mungil berkelamin perempuan di saung  tengah kebun milik Ustad Nana sekira pukul 19.00 WIB, Kamis (31/8/2017) malam.

Warga yang pertamakali menemukan bayi malang tersebut adalah dua remaja yang sedang melintas di lokasi bayi terbaring yang tiba-tiba mendengar suara tangisan bayi.

"Katanya saat melewati gubug terdengar ada suara tangisan bayi," ungkap Dadi, warga setempat, Jumat (1/9/2017).


Menurutnya, saat kedua remaja mendengar ada suara tangisan bayi dari dalam gubug tersebut, mereka langsung mendekat memastikan suara tangisan bayi yang didengarnya.

"Alangkah kagetnya kedua remaja tersebut saat melihat bayi merah dalam saung sedang menangis," katanya.

Saat itu juga keduanya langsung melaporkan temuannya ke aparat RT setempat, dan bayi pun dibawa ke Puskesmas Sukadana untuk menerima perawatan.

Bidan Desa setempat, Hendrayani yang menangani kasus penemuan bayi tersebut mengatakan, kondisi bayi sampai saat ini dalam keadaan baik dan sehat.

Menurutnya, dirinya sempat heran karena di dalam selimut bayi ada surat yang mengisyaratkan si pelaku pembuang bayi itu akan mengambil kembali bayinya jika keadaan ekonominya sudah membaik.

“Tolong titip anak saya dulu sementara, nanti kalau ekonomi saya sudah membaik kapan-kapan akan saya jemput," kata Hendrayani mengutip isi surat yang ada dalam selimut bayi tersebut. (Voy)*
Share this article :

1 komentar:



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com