Home » » Daftar ke PKS, Herdiat Optimis Menang di Pilkada 2018

Daftar ke PKS, Herdiat Optimis Menang di Pilkada 2018

Written By yun ciamis on 11 September 2017 | 12:00 PM

ciamiszone.com :
AHMAD YANI,- Untuk membuktikan keseriusan mencalonkan diri menjadi Bupati Ciamis dalam Pilkada Serentak 2018, H Herdiat Sunarya resmi mengembalikan formulir sekaligus menyampaikan visi misi di kantor DPD PKS Ciamis, Jalan Jendral Ahmad Yani, Minggu (10/9/2017).

Penyerahan formulir pendaftaran calon Bupati Ciamis disambut Ketua DPD PKS  Ciamis, Dede Herli dan Tim Penjaringan Calon Bupati Ciamis.

Ketua DPD PKS, Dede Herli berharap, calon yang mendaftar ke PKS bisa bekerja sama dengan PKS, karena PKS hanya mempunyai empat kursi di DPRD dan bisa bergaining dengan partai-partai lainnya.

Sementara Bakal Calon Bupati Ciamis, H. Herdiat mengakui, kedatangannya bersama Relawan H Herdiat ke PKS sebagai bentuk keseriusan mencalonkan diri dari.

“Dengan kerendahan hati saya berharap PKS bisa membantu dan mengusung saya menjadi Calon Bupati Ciamis. Saya daftar ke PKS karena ada kesamaan visi dan misi dengan PKS untuk membangun Ciamis kedean lebih baik,” katanya.

Menurut Herdiat, dengan mendaftar ke PKS pihaknya berharap semakin banyak partai yang mengusugnya maka semakin jelas dan mudah untuk memenangkan perhelaan Pilkada Serentak 2018.

“Saya optimis dan menang dalam Pikada nanti,” tegasnya. (Aldi)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com