Breaking News

“Duriat” Aksi Sosial ke Panti Asuhan dan Pontren

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Ssebagai bentuk kepedulian terhadap sesame, Keluarga Besar Dulur H. Herdiat (Duriat) yang juga Relawan Herdiat melakukan aksi bakti sosial memberikan bantuan beras kepada beberapa panti asuhan yatim piatu dan pondok pesantren di Kabupaten Ciamis, Jumat (8/9/2017).

"Kami Keluarga Besar Duriat menyisihkan sebagian harta untuk berbagi dengan anak yatim piatu, dengan menyumbangkan beras, mudah-midahan bisa bermanfaat. Tentunya juga untuk bekal kami nanti," ujar Perwakilan Duriat, H Asep Noorochim usai memberikan bantuan.

Menurutnya, aksinya itu semata-mata sebagai bentuk kepedulian terhadap keberlangsungan hidup mereka.

H Asep berharap, dari para anak yatim piatu di beberapa panti asuhan di Kabupaten Ciamis ini lahir generasi penerus yang bisa menjadi pemimpin masa depan. Terutama untuk membawa Kabupaten Ciamis lebih baik lagi.

Selain kepada panti asuhan yatim piatu, Relawan Duriat juga memberikan bantuan beras ke pondok pesanten. Karena pondok pesantren dinilai sebagai salah satu lembaga yang melahirkan generasi ulama hingga pemimpin yang berahlak baik serta agamis.

"Mudah-mudahan juga kedepan kami bisa lebih lagi untuk terus melakukan bakti sosial ini," katanya.

Dalam kesempatan ini juga, Keluarga besar Duriat mohon doa dan restunya dari seluruh kalangan masyarakat untuk Balon Bupati Ciamis H Herdiat Sunarya di Pilkada Ciamis 2018.

"Mudah-mudahan Bapak H Herdiat bisa terpilih dan memimpin Ciamis untuk periode mendatang," pungkasnya.

Sementara itu, salah satu pengasuh Pondok Pesantren Babussalam, Sarif mengucapkan terimakasih kepada Keluarga Besar Duriat atas kepeduliannya terhadap pesantren. Serta mendoakan yang terbaik untuk H Hediat dan untuk Kabupaten Ciamis. (Aldi)*

Post a Comment

0 Comments