Home » » Kader PDIP Harus Amankan Rekomendasi DPP

Kader PDIP Harus Amankan Rekomendasi DPP

Written By yun ciamis on 21 October 2017 | 4:20 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Untuk mengamankan, memperjuangkan dan menjalankan instruksi rekomendasi DPP PDI Perjuangan yang sudah mengamanatkan agar H. Iing Syam Arifin dan H. Oih Burhanudin menjadi calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati mendaftarkan ke KPU dalam Pilkada serentak 2018, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ciamis akan menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus).

Hal itu diungkapkan Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Ciamis, H. Oih Burhanudin yang juga Wakil Bupati Ciamis sebagai petahana dalam Pilkada 2018, Sabtu (21/10/2017).

Menurut Oih, dalam waktu dekat digelarnya Rakercabsus untuk menyampaikan langkah PDIP dalam Pilkada serentak 2018 di Ciamis kepada seluruh jajaran kader dan instrumen partai seluruh Kabupaten Ciamis.

Diistruksikan kepada seluruh lapisan partai di desa dan kecamatan untuk mengamankan, memperjuangan dan menjalankan istruksi dalam rangka memenangkan pasangan ini sesuai rekomendasi DPP yaitu calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin dan H. Oih Burhanudin.

“Jadi untuk jajaran kader partai tidak boleh ada aktivitas lain selain untuk kemenangan pasangan ini. Mereka yang melanggar sudah jelas sanksinya. Ini kewajiban, kecuali siap dengan konsekuensinya,” katanya.

Diakuinya, sekitar 400 sampai 500 orang akan mengikuti Rakercabsus dalam waktu dekat, mereka berasal dari desa dan ranting-ranting di seluruh kecamatan se-Kabupaten Ciamis. (cZ-01)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com