Home » » Terima Rekom DPP, Iing-Oih Pasti Diusung PDI Perjuangan

Terima Rekom DPP, Iing-Oih Pasti Diusung PDI Perjuangan

Written By yun ciamis on 21 October 2017 | 3:56 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Pasangan incumbent atau petahana, Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin dan Wakil Bupati Ciamis, H. Oih Burhanudin dipastikan diusung PDI Perjuangan untuk maju sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada Ciamis 2018.

Kepastian tersebut menyusul rekomendasi DPP PDI Perjuangan tertanggal 17 Oktober 2017 yang diterima langsung oleh keduanya di kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Barat di Bandung, Jumat (20/10/2017) kemarin.

H. Oih Burhanudin yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Ciamis mengakui, berpasangan dengan H. Iing Syam Arifin dalam Pilkada serentak 2018 sudah pasti dan final.


“Dalam rekomendasi DPP sudah jelas menginstruksikan DPC PDIP Kab. Ciamis untuk mendaftarkan ke KPU setempat, pasangan H. Iing Syam Arifin dan saya sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis dalam  Pillkada serentak 2018 di Ciamis,” katanya, Sabtu (21/10/2017).

Diakuinya, sesuai yang diistruksikan dalam rekomendasi, selanjutnya H. Oih dan H. Iing diharuskan untuk mengambil langkah-langkah pemenangan melalui konsolidasi dan juga komunikasi lintas partai untuk mewujudkan koalisi yang tidak terbatas.

“Kami tidak melihat partai mana pun selama mempunyai misi bersama dalam rangka membangun Ciamis lebih baik. Dan sampai hari ini sudah ada beberapa partai yang sudah mendapat instruksi dari DPP-nya masing-masing dan kini dalam penjajagan di tingkat kabupaten,” katanya.

Oih belum mau menyebutkan partai mana saja yang akan ikut mengusung dan mendeklarasikan pasangan petahana tersebut, tapi  hanya mengakui akan terjadi koalisi besar.

“Tidak perlu disebutkan sekarang partai mana saja, yang pasti terjadi koalisi besar,” tegasnya. (cZ-01)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com