Home » » PIlkada 2018, PDIP Klaim Menang di 14 Kab/Kota, Ciamis Raih 65 Persen

PIlkada 2018, PDIP Klaim Menang di 14 Kab/Kota, Ciamis Raih 65 Persen

Written By yun ciamis on 04 November 2017 | 3:45 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,-  Dalam perhelatan Pilkada Serentak 2018 di Jawa Barat, PDI Perjuangan mengklaim mampu menang di 14 kabupaten/kota dari 16 kabupaten/kota yang menggelar Pilkada 2018 nanti.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Mayjend TNI (Purn) DR. H. TB. Hasanudin, SE, MM saat orasi dalam Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakerabsus) PDI Perjuangan Kabupaten Ciamis, di GOR Ayu, Sabtu (4/11/2017).

Menurut TB Hasanudin, berdasarkan survey yang dilakukan, dari 16 kabupaten/kota yang menggelar Pilkada serentak 2018 di Jawa Barat, PDI Perjuangan berhasil meraih tampuk pimpinan di 14 kabupaten/kota, dan khusus untuk Pilkada Ciamis, kemenangannya sangat telak mencapai 65 persen.


“Berdasarkan survey, untuk Pilkada Ciamis nanti bisa diikuti dua sampai tiga pasangan calon, hanya saja PDI Perjuangan tetap unggul dengan perolehan suara 65 persen, sementara 35 persennnya diperoleh pihak lawan. Jika ada tiga pasangan ya 35 persen itu dibagi dua,” tegasnya disambut riuh tupuk tangan kader yang hadir memenuhi GOR Ayu.

Untuk merealisasikan hasil survey tersebut, TB Hasanudin mengajak seluruh kader bekerja memenangkan pasangan H. Iing Syam Arifin dan H. Oih Burhanudn sesuai rekomendasi yang dibrikan kepada kedua petahana tersebut.

“Seluruh kader harus bergerak mengamankan rekomendasi DPP yang sudah menugaskan pasangan H Iing Syam Arifin dan H Oih Buhanudin sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis. Semua pengurus dan ketua-ketua ranting bertanggungjawab di masing-masing aerahnya,” tegasnya.

Dijelaskan juga, bukan hanya ketua-ketua ranting yang harus bertanggungjawab, tetapi seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Ciamis pun harus brtanggungawab terhadap daerah pemilihannya masing-masing.

“Sebagai kader dan petugas partai, harus taat pada aturan partai dan mari kita bersama-sama memenangkan pasangan H Iing Syam Arifin dan H Oih Burhanudin untuk melanjutkan kepemimpinannya pada periode yang akan datang melalui Pilkada serentak 2018,” jelasnya.

TB Hasanudin mengingatkan, jika nanti pasangan Iing-Oih kembali berhasil melanjutkan kepemimpinannya di Ciamis, agar semua kader memberikan dukungan penuh dan mengawasi jalannya pemerintahan.

“Kita awasi kepemimpinan mereka berdua, jika ada yang harus diluruskan cepat komunikasikan jangan sampai berkoar di belakang, apalagi berbicara kepada media,” katanya.

TB juga mengajak semua kader untuk terus melakukan pergerakan sosialisasi Lanjutkan Iig-Oih kepada masyarakat menjelang Pikada serentak, jangan hanya menyampaikan visi misi tapi buktikan keinginan masyarakat Ciamis.

“Jangan memaparkan visi misi yang isinya nanti jika terpilih akan melakukan ini itu atau bla bla bla, tapi tanyakan apa keinginan masyarakat lalu realisasikan segera,” tegasnya. (cZ-01)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com