Home » » Jelang Natal dan Tahun Baru, PLN Siagakan 350 Personel

Jelang Natal dan Tahun Baru, PLN Siagakan 350 Personel

Written By yun ciamis on 12 December 2017 | 12:08 AM

ciamiszone.com :
ISLAMIC CENTRE,- Menghadapi Hari Raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2019, PLN Area Tasikmalaya yang membawahi wilayah Ciamis menyiagakan sebanyak 350 personelnya, mereka melakukan apel siaga di Halaman Islamic Center Ciamis, Senin (11/12).

Mereka akan bersiaga agar pasokan listrik aman dan mengantisipasi gangguan yang terjadi karena berbagai kendala. Terutama di musim hujan ini banyak terjadi pohon tumbang yang menimpa jaringan listrik.

Menurut Manager PLN Rayon Ciamis, Dedeng Supriatna, jelang Natal dan Tahun Baru ini pihaknya melakukan persiapan, pengecekan kesiapan tekhnis kehandalan personelnya untuk meminimalisir permasalahan-permasalahan tekhnis di lapangan.

Apel Siaga atau Gelar Pasukan PLN tersbeut, meliputi tujuh rayon, yakni Ciamis, Banjar Pangandaran, Singaparna, Karangnunggal, Kota Tasik sampai Rajapolah,  pasukan juga meliputi hardisk dan yantek, zona timur dan zona barat.

"Kita siapkan semuanya, jika terjadi kendala, biasanya yang sifatnya urgen terutama untuk pohon tumbang, tanah longsor dan gangguan yang bersifat preventif itu kita siap bergerak untuk mengamankannya," kata Dedeng.

Pohaknya juga mengimbau masyarakat, jika ada masalah terkait gangguan listrik ataupun yang sifatnya berhubungan dengan PLN, bisa langsung melaporkan ke kantor PLN terdekat, atau langsung ke Call Center 123,  ke RT atau aparat pemerintah setempat.

"Untuk keluarga yang akan meninggalkan rumah, agar segera membayar terlebih dahulu kewajibanya kepada PLN, dan menjaga listrik yang tidak diperlukan agar dimatikan," jelasnya. (Aldi)*
Share this article :

1 komentar:



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com