Home » » Terharu, Herdiat Sujud kepada Bundanya

Terharu, Herdiat Sujud kepada Bundanya

Written By yun ciamis on 03 December 2017 | 11:21 PM

ciamiszone.com :
PANUMBANGAN,- Suasana haru sempat menyelimuti acara deklarasi koalisi partai yang mengusung pasangan DR. H. Herdiat – Yana D Putra (HY) untuk menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada serentak 2018 Ciamis di Panumbangan, Minggu (3/12/2017).

Hampir seluruh hadirin sempat terharu menyaksikan DR. H. Herdiat yang dengan spontanitas bersujud di pangkuan ibundanya saat MC memanggilnya untuk memberikan sambutan atas deklarasi koalisi partai yang mengusungnya.

Suasana mendadak hening, dan hanya desahan isakan tangis yang membuat hadirin ikut larut terbawa suasana spontanitas tersebut. Ternyata, sebelum melangkah naik ke podium, tiba-tiba H Herdiat memeluk ibundanya dan bersujud meminta restu untuk mengemban amanah pendukungnya maju dalam perhelatan Pilkada serentak 2018 mendatang.

Hanya beberapa saat kemudian, dengan tegar Calon Bupati Ciamis didampingi pasangannya, Yana D Putra pun naik podium, dengan suara terbata-bata karena masih larut dalam suasana haru restu kedua orangtua, dirinya mengucapkan terimakasih atas restu dan dukungannya untuk maju di Pilkada serentak 2018 Ciamis.

“Alhamdulillah, hari ini saya bismilah lilahi ta’ala atas doa dan restu dari kedua orangtua saya siap maju untuk Pilkada yang akan datang,” kata Herdiat yang disambut tepuk tangan hadirin.

Herdiat juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan enam partai pegusung terdiri Partai Nasdem, PKS, Gerindra, Demokrat, PAN dan PBB, termasuk kepada seluruh relawan.

“Mudah-mudahan saya dan Pa Yana bisa mengemban tugas dan amanah yang diberikan oleh partai dan masyarakat dijalankan dengan  sebaik-baiknya. Saya mempunyai keinginan agar Ciamis lebih baik, Ciamis lebih maju dan Ciamis masyarakatnya lebih sejahtera,” tegasnya seraya menambahkan, tenaga dan pikiran HY tetap bermanfaat untuk masyarakat Tatar Galuh Ciamis.

Sementara Yana D Putra berjanji, jika pasangan HY diberikan Alloh kepercayaan jatah niat untuk berkuasa, maka pihaknya tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan tersebut untuk kemaslahatan ummat.

“Mudah-mudahan sebagai ladang ibadah kami berdua, pasangan Herdiat-Yana dari Ciamis untuk Ciamis yang lebih baik,” tegasnya. (Aldi)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com