Home » » Daftar ke KPU, HY Berharap Pilkada Profesonal dan Kondusif

Daftar ke KPU, HY Berharap Pilkada Profesonal dan Kondusif

Written By yun ciamis on 10 January 2018 | 6:52 PM

ciamiszone.com :
JENDSUD,- Bakal Pasangan Calon Bupati Ciamis, DR. H. Herdiat dan Yana D. Putra (HY) berharap penyelenggara Pilkada menjalakan tugasnya secara profesional dan bermartabat.

Hal itu disampaikan Herdiat dalam acara konferensi pers usai melakukan pendaftaran yang diterima langsung oleh seluruh komisioner KPU dan juga disaksikan tiga komisioner Panwaslu Ciamis, Rabu (10/1/2017).

Dijelaskan Herdiat, dengan penyelenggaraan yang professional dan bermartabat diharapkan Pilkada Ciamis berjalan kondusif dan berkualitas.


“Kami HY dan partai pengusung serta relawan, siap memenangkan Pilkada Ciamis 2018, kami tidak memasang target namun tidak ada kata kalah dalam Pilkada ini,” tegas Herdiat yang disambut ribuan pendukungnya dengan meneriakan yel-yel “Herdiat Menang”.

Menurut Hediat, selain enam partai pengusung terdiri dari  PKS, PAN, Demokrat, Gerindra, Nasdem dan PBB, pihaknya didukung juga oleh dua partai non parlemen yang sudah menyatakan surat dukungannya, yaitu Parindo dan Partai Beringin Berkarya.

Saat ditanya kesiapannya untuk mengalahkan pasangan incumbent yang hanya berselang beberapa jam sebelumnya juga mendaftarkan diri ke KPU, dengan tegas Herdiat menyatakan sangat siap.

“Sangat siap, tidak ada kata kalah,” tegasnya.

Dipilihnya waktu pendaftaran hari terakhir, Rabu (10/01/2018), menurut Herdiat, selain hasil musyawarah bersaa tim, juga hari Rabu tanggal 10 jam 4 sore merupakan waktu keberuntungannya.

Herdiat juga mengakui, posisinya sebagai PNS/ASN belum mengundurkan diri, karena sesuai aturan yang berlaku terhitung tanggal penetapan baru dirinya harus sudah bukan PNS/ASN lagi.

“Sesuai aturan yang berlaku, ketika penetapan menjadi pasangan calon baru mengundurkan diri,” tegasnya. (cZ-01)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com