Breaking News

Idola Yakin Menang, Tidak Ada Celah untuk Kalah

ciamiszone.com :
ISLAMIC CENTRE,- Calon Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin dalam orasi poltiknya menegaskan, dirinya bersama H. Oih Burhanudin “Lanjutkan” (Idola) yakin menang dalam Pilkada serentak Ciamis 2018.

Hal iu diungkapkan Iing di hadapan ribuan massa pendukung Indola di Halaman Islamic Centre Ciamis saat orasi politik dalam Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2019-2024, H. Iing Syam Arifin dan H. Oih Burhanudin, Rabu (10/01/2018).

Menurut Iing, usahanya dalam Pilkada 2018 tidak akan sia-sia, yakin akan menang karena tidak ada celah untuk kalah.


“Tidak ada peluang kita untuk kalah, dari unsur mana kekalahan kita? Dengan dukungan lima partai yang mengantongi 28 kursi setarap dengan 56% di DPRD Ciamis. Idola pasti menang. Tidak ada yang saling mendzolimi, semuanya sudah solid,” tegas Iing.

Sebelumnya, Ketua Tim Pemenangan Idola, Arif Ismail Choas dalam pernyataan deklarasinya berkomitmen, seluruh anggota tim bertekad untuk memenangkan paangan Iing Syam Arifin dan Oih Burhanudin dalam Pilkada Camis 2018 yang akan digelar 27 Juli 2018.

Selain bertekad memenangkan Idola, mereka juga mendelarasikan diri untuk terus bergotongroyong dalam mengantarkan kemenangan Idola, dan poin ketiga, mereka bertekad untuk menjunjung tinggi etika berkampanye.

Deklarasi pun diwarnai dengan pidato politik masing-masing wakil partai pendukug yang terdiri dari PDI Perjuangan, Partai Golkar, PPP, PKB dan Hanura.

Usai acara, ribuan massa berkumpul di Mesjid Agung untuk beristighosah dilanjutkan bergerak ke KPU Kabupaten Ciamis mengantar pasangan Iing-Oih melakukan pendaftaran. (cZ-01)*

Post a Comment

0 Comments