Home » , » Manajer PSGC Senang, Stadion Galuh Dibidik Persib

Manajer PSGC Senang, Stadion Galuh Dibidik Persib

Written By yun ciamis on 19 January 2018 | 11:26 AM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Masuknya Stadion Galuh Ciamis sebagai salah satu nominasi untuk dijadikan basecamp Persib Bandung membuat kebanggaan tersendiri bagi Manajer PSGC Ciamis, H. Herdiat.

Diakui Herdiat, Stadion Galuh sebagai kandang PSGC memang kondisinya sangat layak untuk pertandingan berkelas karena jika terus dirawat rumputnya pun mampu bersaing dengan stadion lainnya di nusantara, termasuk saluran drainasenya.

“Jika Stadion Galuh terus terawat, rumputnya tidak kalah dengan stadion yang ada di tanah air, dalam kondisi hujan lebat pun pertandingan masih bisa berjalan dengan lancar. Jadi sangat layak dan tidak mengganggu jalannya pertandingan,” kata Herdiat, usai menghadiri Musdasus Perindo, Kamis (18/1/2018) kemarin di Jalan Jend. Ahmad Yani, Ciamis.


Namun, diakui Herdiat, kelemahan Stadion Galuh terletak pada kapastitas penonton yang hanya mampu menampung 20 ribu penonton dengan leluasa.

Ketika ditanya apakah kondisi Stadion Galuh sekarang masih terawat seperti saat rutin digunakan PSGC? Herdiat mengaku tidak mengetahui dengan pasti krena dirinya saat ini terus terfokus untuk memenangkan perheatan lima tahunan Pilkada serentak 2018 di Ciamis.


“Sebagai warga Ciamis saya senang Stadion Galuh dipercaya oleh tim sekelas Persib, namun sementara ini saya terfokus berkonsentrasi untuk kemenangan Pilkada. Saya senang jika Persib bisa menetapkan Stadion Galuh menjadi basecampnya,” kata Herdiat yang saat ini sudah mendaftarkan diri ke KPU sebagai calon Bupati Ciamis didampingi Yana D. Putra sebagai calon Wakil Bupatinya. (cZ-01)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com