Home » » Perindo Kekuatan Baru untuk Kemenangan Pasangan HY

Perindo Kekuatan Baru untuk Kemenangan Pasangan HY

Written By yun ciamis on 18 January 2018 | 12:30 PM

ciamiszone.com :
AHMAD YANI,- Bergabungnya partai baru non parlemen, Perindo ke Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, H. Herdiat-Yana D. Putra (HY) pada Pilkada Serentak Ciamis 2018, menjadi kekuatan baru lebih meyakinkan terhadap kemenangan HY.

Dalam Musyawarah Daerah (MUsda) DPD Perindo Kab. Ciamis, di hadapan kader Perindo dari 27 DPC yang ada di Kab. Ciamis, Herdiat memaparkan visi misinya jika terpilih menjadi Bupati Ciamis.

“Pemrberdayaan pontensi dan sumber daya alam dan manusia di Ciamis harus terus digali untuk kesejahteraan masyarakat Kab. Ciamis. Hal ini perlu disampaikan kepada seluruh warga Ciamis terutama melalui kader-kader Perindo yang tersebar di 27 kecamatan,” tegas Herdiat di Sekretariat DPD Perindo Kab. Ciamis, Jalan Jend. Ahmad Yani, Ciamis, Kamis (18/01/2018).

Diakuinya, bergabungnya Perindo besutan Hary Tanoesoedibjo itu adalah kekuatan baru menuju kemenangan HY dalam Pilkada 2018 Ciamis.


“Kader-kader Perindo yang berada di 27 kecamatan adalah kekuatan baru menuju kemenangan HY, saya berharap partai mana pun ikut mendukung pasangan HY, karena bagaimana pun tidak dipungkiri yang namanya partai dipastikan mempunyai massa yang tidak sedikit. Dan hal ini mempermudah untuk meraih kemenangan,” jelas Herdiat.

Dijelaskannya selain Perindo dalam waktu dekat hal serupa akan dilakukan oleh partai non parlemen lainnya, yaitu Partai Berkarya.

Sementara Ketua DPD Perindo Kab. Ciamis, Sapei menyatakan, pihaknya siap memberikan dukungan kepada pasagan HY dan akan melakukan sosialisasi kepada kader-kadernya yang tersebar di 27 DPC.

“Kader Perindo akan mendukung pasangan HY, meskipun saat ini kami belum berada di parlemen, namun partai kami sudah lolos ferivikasi KPU dan berhak mengikuti Pemilihan Legislatif  (Pileg). Dan kami berharap, jika HY terpilih menjadi pemimpin baru Ciamis kedepan, jangan melupakan kami sebagai pendukung,” pungkasnya. (cZ-01)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com