Home » » Sudah Merasakan Kemenangan, Zulkifli Hasan Siap Jadi Jurkam HY

Sudah Merasakan Kemenangan, Zulkifli Hasan Siap Jadi Jurkam HY

Written By yun ciamis on 18 January 2018 | 8:12 PM

ciamiszone.com :
AHMAD DAHLAN,- Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Ketua MPR RI,  DR. H. Zulkifli Hasan menyatakan kesiapannya menjadi juru kampanye dalam Pilkada Serentak 2018 di wilayah Priangan, termasuk di Ciamis untuk memenangkan pasangan Herdiat-Yana D. Putra (HY).

Hal itu diungkapkan Zulkifli Hasan dalam Apel Ranting PAN yang diikuti para kader PAN se-wilayah Priangan Timur (Ciamis, Banjar, Pangandaran, Garut, Kota Tasikmalaya dan Kabuparen Tasikmalaya) di Aula Stikes Muhammadiyah, Jalan KH. Ahmad Dahlan Ciamis, Kamis (18/1/2018).

Hal itu diungkapkannya sebagai motivasi kepada seluruh kader PAN agar lenbih bekerja keras untuk memenangkan para calon yang diusung PAN pada Pilkada 2018.

Menurut Zulkifli, kedatangannya untuk berkonsolidasi, bertemu ranting-ranting dan cabang-cabang dalam rangka pemenangan Pemilihan Gubernur, Ajat dan Syaikhu, dan juga untuk kemenangan calon-calon kepala daerah lainnya, seperti Herdiat-Yana (Ciamis), Agus-Adit (Garut) dan Maman-Irma (Banjar) yang diyakininya mereka adalah kandidat terbaik untuk memimpin daerah.

"Khusus untuk Ciamis, saya siap dua hari menjadi juru kampanye. Ciamis ini baik, sebagai Ketua Umum saya bisa mendeteksi dan merasakan kemenangan pasangan HY, tapi tanda itu harus diikuti oleh kerja keras. Kader harus siap, optimis. Insya Alloh bukan hanya Ciamis, tapi Banjar dan Garut juga jadi pemenang," tegasnya.

Diakuinya, Kabupaten Ciamis merupakan basis suara PAN. Ditambah lagi kandidat yang diusung PAN, Herdiat-Yana (HY) sangat baik, jujur dan ikhlas bersungguh-sungguh untuk memajukan Kabupaten Ciamis

"Kalau mau maju dan susahnya tidak mau diterusin, harus diganti bupatinya. Kalau mau ganti tentu harus bekerja, tidak hanya berdoa saja tapi harus dibarengi dengan kerja keras dan ikhtiar," tegasnya seraya mengingatkan para kadernya untuk bekerja keras, jangan hanya mengatakan “siap”.

Zulkifli meminta kadernya dalam Pillada jangan menghalalkan segala cara untuk meraih kemenangan. Tetapi lebih kepada bersaing melalui konsep dan program untuk menjadi pemimpin yang lebih baik.

"Jangan saling menjelekan dan jangan saling menista, tapi silahkan adu konsep dan adu program. Kita bersaudara, merah putih kita sama," tegasnya.

Sementara, Ketua DPD PAN Ciamis, Yana D. Putra yang juga calon Wakil Bupati Ciamis mengatakan, surat keputusan rekomendasi dari DPP PAN terhadap pasangan HY merupakan amanah, kepercayaan yang perlu dipertanggungjawabkan.

"Bentuk tanggungjawab itu dengan memenangkan Pilkada Ciamis 2018. Bersama lima partai koalisi lainnya, yakni PBB, Demokrat, PKS, Gerindra dan Nasdem kami siap memenangkan Pilkada Ciamis 2018," tegasnya. (Aldi)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com