Home » » 21 PAC Gabung HY, DPC PPP Rapat Terbatas

21 PAC Gabung HY, DPC PPP Rapat Terbatas

Written By yun ciamis on 14 February 2018 | 6:09 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Ketika mendengar sejumlah kader PPP dari 21 Pengurus Anak  Cabang (PAC) se Kabupaten Ciamis yang tergabung dalam Persatuan Anak Ciamis (PAC) Ka’bah mendeklarasikan diri mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, DR. H. Herdiat Sunarya dan Yana D. Putra (HY) dalam Pilkada Ciamis 2018, jajaran Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPP langsung menggelar rapat terbatas di Kantor DPC PPP Kab. Ciamis, Rabu (14/02/2018) sore.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC PPP Kab. Ciamis, Oyat Nurayat seraya menegaskan, pihaknya belum mengetahui PAC mana saja yang  menyatakan mendukung HY.

“Untuk menjaga marwah PPP, sore ini kami rapat terbatas di Sekretariat DPC, untuk mengumpulkan data, mengevaluasi dan mengindentifikasi seluruh PAC yang ada terkait kebenaran dukungan terhadap HY tersebut. Kami akan minta klarifikasinya,” kata Oyat.

Dijelaskan Oyat, jika dari hasil penelusuran dan klarifikasi terhadap PAC-PAC dimaksud diketahui dan dinyatakan kebenarannya mereka melakukan pelanggaran terhadap AD-ART dengan tidak mengindahkan putusan partai, maka sanksi pun akan menjadi resiko mereka.

“Jika sudah diingatkan, sudah dinasehati dan sudah diberikan pengertian masih saja tetap melakukan pelanggaran AD-ART, kami akan bertindak tegas dengan mencopot jabatannya atau pun menarik KTA mereka, bisa juga dikatakan sanksi pemecatan,” tegasnya. (cZ-01)*
Share this article :

1 komentar:

  1. Harusnya pak Oyat dan jajaran DPW/DPD PPP menyadari bahwa ternyata keinginan kader PPP Ciamis lebih banyak menginginkan mendukung pak Herdiat, kenapa atuh malah ke sebelah..?

    ReplyDelete



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com