Home » » Bergabungnya 21 PAC PPP Membuka Jalan Kemenangan HY

Bergabungnya 21 PAC PPP Membuka Jalan Kemenangan HY

Written By yun ciamis on 14 February 2018 | 5:32 PM

ciamiszone.com :
JENDSUD,- Calon Bupati Ciamis, DR. H. Herdiat Sunarya didampingi Calon Wakil Bupati, Yana D. Putra menyambut baik bergabungnya sejumlah kader PPP dari 21 Pengurus Anak Cabang (PAC) se Kabupaten Ciamis yang tergabung dalam Persatuan Anak Ciamis (PAC) Ka’bah, di Posko Relawan HY Bumi Galuh, Jalan Jendral Sudirman, Ciamis, Rabu (14/02/2018).

Menurut Herdiat, dukungan dari kader PPP tersebut tidak dipungkiri membuka jalan dan peluang lebih besar untuk memenangkan Pilkada Ciamis 2018.

“Partai mana pun yang menjadi mesin partainya, ya yang ada di bawah (grassroot) yaitu kecamatan dan desa. Dengan dukungan PAC yang ada di 21 kecamatan ini menambah mesin Relawan HY untuk memenangkan Pilkada,” jelasnya.

Untuk itu Herdiat merasa tersanjung dan berterimakasih atas dukungan para kader PPP. Dan dirinya menyatakan akan mengemban amanah terebut atas kepercayaan yang telah diberikan.

Diakuinya, sejak lama keinginan untuk maju di Pilkada bersama dengan PPP. Meskipun telah berbagai cara dilakukan namun hasilnya tidak sesuai harapan. Tetapi kali ini Herdiat mengaku senang ketika para kader PPP dari 21 PAC siap maju bersama pada perlatan Pilkada 2018.

"Visi dan misi kami salah satunya bidang keagamaan, Insya Alloh ini nyambung dengan visi dan misi di PPP. Semangat juang dan fanatisme ini tentunya tidak berubah, hanya untuk Herdiat-Yana. Mereka struktur dan kader partai yang masih aktif. Insya Alloh tidak ada dusta diantara kita," pungkasnya. (Alung)*
Share this article :

1 komentar:

  1. PAC Ka'bah PPP Ciamis mantaf, yakin HY pasti menang...

    ReplyDelete



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com