Home » » Ciber Pimpinan Mantan Bupati Deklarasikan Dukung HY

Ciber Pimpinan Mantan Bupati Deklarasikan Dukung HY

Written By yun ciamis on 10 February 2018 | 5:41 PM

ciamiszone.com :
JENDSUD,-  Ratusan orang anggota Ciamis Bersatu (Ciber) pimpinan mantan Bupati Ciamis, H. Dedi Sobandi mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan Herdiat-Yana (HY) pada Pilkada serentak Ciamis 2018.

Acara deklarasi dukungan dilakukan langsung dihadapan Calon Bupati Ciamis, DR. H. Herdiat di Posko Relawan HY, Bumi Galuh, Jalan Jendral Sudirman, Ciamis. Sabtu (10/02/2019).

Herdiat menyambut baik dukungan yang terus mengalir, dirinya mengucapkan terimakasih atas dukungan tersebut dan berharap kehadiran anggota Ciber lebih memantapkan kemenangan dalam ajang pesta demokrasi daerah lima tahunan di Ciamis itu.

“Saya ucapkan terimakaksih, mari kita sama-sama berjuangan untuk kemenangan HY, jaga kondusifitas, berkampanye dengan santun. HY harus menang tapi jangan menghalalkan segala cara. Mari berpolitik santun untuk Pilkada Ciamis berkualitas,” katanya.


Sementara mantan Bupati Ciamis yang juga mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Ciamis itu mengakui, dirinya sudah mensosialisasikan visi misi HY kepada 150 orang anggotanya dan sudah menyatakan siap hadir mendukug, tapi tidak disangka yang hadir menyatakan dukungan lebih dari 150 orang.

Mantan Ketua DPRD Ciamis itu mengakui, Ciber pimpinannya beranggotakan para mantan anggota, pengurus dan kader-kader PDIP di seluruh tingkatan yang tersebar di 27 kecamatan.

Menurut H. Bandi –sapaan akrab mantan Bupati Ciamsi itu- lebih dari 150 orang yang hadir itu hanya perwakilan dari 27 kecamatan, dibawah mereka telah menyebar anggota-anggota di tingkat desa dan dusun diluar Relawan HY yang sudah ada.

“Bukan hanya mantan pengurus PDIP tetapi juga mantan anggota dewan asal PDIP pun ikut bergabung. Mereka sudah tidak lagi ada hubungan dengan lembaga PDIP. Jadi dukungan ini tidak ada keterkaitan dengan lembaga PDIP,” tegasnya.

Diakuinya, dasar dukungan kepada HY, karena pihaknya menginginkan perubahan pimpinan di Ciamis untuk kemajuan Ciamis kedepan.

“Kami berharap Ciamis dipimpin oleh orang Ciamis asli yang nanti  meninggalnya pun dipastikan dimakamkan di Ciamis karena leluhurnya memang asli Ciamis. Jadi siapa lagi kalau bukan pasangan HY,” katanya.

Dengan dipimpin oleh orang Ciamis asli, diharapkan keberpihakan dalam pembangunan memajukan Ciamis untuk mensejahterakan masyarakat Tatar Galuh tidak akan setengah-setengah. (cZ-01)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com