Home » » Dua Kubu Masing-masing Klaim Diatas Angin

Dua Kubu Masing-masing Klaim Diatas Angin

Written By yun ciamis on 12 February 2018 | 1:13 PM

ciamiszone.com :
JENDSUD,- Pascapenetapan dua pasangan bakal calon menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis dalam Pilbub Ciamis 2018, kedua kubu menyatakan dirinya sudah mengantogi suara terbesar dan mengalahkan rivalnya masing-masing.

Seperti diungkapkan Ketua Tim Pemenangan Herdiat-Yana (HY), Mamat Rahmat, sesuai survey yang dilakukannya, pihaknya sudah mengantongi suara meninggalkan pasangan H. Iing Syam Arifin dan H. Oih Burahnudin.

“Saya tidak akan menyebutkan angkanya, pokonya hasil survey saat ini HY lebih unggul,” tegasnya di Halaman KPU Kab. Ciamis, Senin (12/02/2018).

Menurut Mamat, setelah ditetapkan sebagai calon, dirinya dan tim akan terus berjuang meningkatkan popularitas di masyarakat pemilih agar angka kemenangan terus bertambah.


“Kami sudah sepakat menang dengan tidak menghalalkan berbagai cara, kami berharap Pilkada Ciamis 2018 berkualitas,” tegasnya.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Tim Pemenangan H. Iing Syam Arifin-H. Oih Burhanudin, Arief Ismail Chowas yang menegaskan, dalam Pilbub Ciamis 2018 optimis pasangan yang didukungnya akan keluar sebagai pemenang dengan raihan suara meninggalkan pasangan rivalnya.

“Sejak awal kami optimis menang, kami yang akan menjadi pemenangnya nanti,” tegas Arief.

Dijelaskannya, untuk meraih kemenangan tersebut dirinya berharap kampanye berjalan ramah, elegan dan bebas.

“Sudah menjadi komitmen kami akan menunjukan kepada masyarakat melalui Pilkada ini sebagai ajang pendidikan politik yang mesti harus ditingkatkan kualitasnya,” kata Arief. (cZ-01)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com