Breaking News

Gedung Majelis Selesai Direnovasi

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Gedung tempat pertemuan warga Nahdlatul Ulama (NU) di Jalan KH Wahid Hasyim Ciamis yang biasa disebut Gedung Majelis (Majelis Umat Islam) kini terwujud direnovasi dengan kondisi refresentatif.

“Renovasi yang diprakarsai oleh para ulama itu, mudah-mudahan keberadaannya bisa bermanfaat bagi umat,” kata Ketua PCNU Kabupaten Ciamis, KH Agus A Kholik saat peresmian revnovasi Gedung Majelis Umat Islam, Minggu (19/02/2018).

"Renovasi Gedung Majelis Umat Islam ini sudah selesai berkat perjuangan semua Nahdiyin dan para agniya yang peduli,” katanya.

Menurut Agus, bangunan gedung jangan hanya kelihatan megahnya saja namun yang paling penting keberadaan gedung tersebut bisa bermanfaat bagi umat, bisa digunakan sebagai sarana dalam berdakwah menyiarkan Agama Islam.




“Gedung ini didirikan oleh para ulama untuk menyiarkan ajaran Islam Ahli sunah wal jamaah dan berhidmat demi negara dan bangsa. Jangan megahnya saja, namun harus bisa berkontribusi bagi umat dan dijadikan untuk syiar Islam,” tegasnya. (Aldi)*

Post a Comment

0 Comments