Home » » Hasil Undian Nomor Menurut Dua Kandidat Bupati

Hasil Undian Nomor Menurut Dua Kandidat Bupati

Written By yun ciamis on 13 February 2018 | 5:33 PM

ciamiszone.com :
ISLAMIC CENTRE,- Pascapelaksanaan undian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis dalam Pilkada Ciamis 2018, kedua kandidat mengakui, nomor yang mereka dapatkan adalah simbol kemenangan masing-masing dan sesuai harapan sebelumnya.

Calon Bupati Ciamis, DR. H. Herdiat mengakui, dengan mendapatkan undian nomor 1 itu merupakan simbol kemenangan, karena nomor satu itu adalah pemenang, jadi dalam kompetisi apa pun pemenangnya adalah nomor satu.

“Dimana mana pun pemenang itu nomor satu, mudah mudahan dalam Pilkada Ciamis ini nomor satu pemenangnya,” tegas Herdiat di Islamic Centre, Selasa (13/02/2018).

Diakuinya, secara kebetulan nomor satu juga merupakan simbol yang selama ini digunakannya sebagai ikon kemenangan HY dengan mengacungkan ibu jari (jempol).

Herdiat berharap, dengan kemanangannya nanti sesuai visi dan misinya yang utama segera mensejahterakan masyarakat Kabupaten Ciamis dan melakukan perubahan di Ciamis.

“Paling tidak kita merubah Ciamis, Ciamis bukan jadi kota pensiun tapi harus menjadi kota yang dinamis, maju dan masyarakatnya sejahtera,” katanya.

Untuk menggapai kemenangan tersebut, Herdiat mengakui akan melakukan kampanye dan menjual program yang diotonjolkan, yaitu keberpihakan kepada masyarakat dan agama.

“Dan kami siap melawan Petahana,” pungkasnya.


Sementara, petahana Cabup Ciamis, H. Iing Syam Arifin sangat yakin, dengan meraih nomor undian dua, adalah alamat untuk keduakalinya memimpin Ciamis kedepan.

“Dengan nomor dua, sangat mudah dalam mensosialisasikan untuk lanjutkan dua periode,” tegasnya.

Iing juga mengakui, nomor dua memang sesuai harapan, karena selama ini simbol yang digunakan adalah mengacungkan dua jari tangan, yaitu jempol dan telunjuk mirip huruf L yang berarti “Lanjutkan”.

“Dengan dua periode, Ciamis akan lebih maju lagi, satu periode saja sudah melakukan langkah-langkah yang nyata, apalagi dua periode sukses dan selesai,” katanya. (cZ-01)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com