Home » » HY akan Bangun Ahlak dari Tingkat PAUD

HY akan Bangun Ahlak dari Tingkat PAUD

Written By yun ciamis on 23 February 2018 | 2:53 PM

ciamiszone.com :


RAJADESA,- Calon Bupati Ciamis No. urut 1, DR. H. Herdiat Sunarya menegaskan, untuk membangun Ciamis kedepan melalui niat dan cita-cita  agar Ciamis lebih maju dan masyarakatnya sejatera, harus didukung dengan ahlak yang baik.

“Sehebat apa pun, sepintar apa pun manusia jika ahlaknya jelek tidak akan berguna. Jadi saya akan bangun ahlak mausia mulai di tingkat PAUD, yang tentunya dengan memperhatikan kesejahteraan para pendidiknya, mulai guru-guru PAUD, para kiyai dan ustad,” katanya dalam acara pertemuan dengan para tokoh Rajadesa yang diprakarsai Relawan Korcam Rajadesa di Aula Desa Rajadesa, Jumat (23/02/2018).

Herdiat juga berpesan kepada para pendukugnya dan masyarakat Rajadesa agar melaksanakan Pilkada Ciamis 2018 dengan aman, lancar dan sukses untuk kemenangan HY.

“Seorang Herdiat dan Yana D Putra, bukan apa-apa tanpa dukungan masyarakat. Mari kita laksanakan Pilklada Ciamis dengan santun, aman dan lancar untuk kemenangan HY,” tegasnya.

Acara yang dipadati ratusan relawan dan pendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati, Herdiat-Yana (HY) memenuhi aula tersebut, sekaligus mengukuhkan Relawan Rajadesa siap mensukseskan HY dalam Pilkada Ciamis 2018.

“Kami Relawan HY Rajadesa, siap mengantarkan Herdiat-Yana menjadi pemimpin Ciamis kedepan dengan menangkan Pilkada,” kata Korcam Relawan HY Rajadesa, Endang.

Menurutnya, semua warga dan relawan HY Rajadesa siap mensukseskan Pilkada dan memberikan dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Herdiat-Yana yang asli ciamis.

Lamun Ciamis hoyong ningkat sareng maju ku urang ciamis asli. Teu aya pilihan lain iwal timilih orang ciamis asli, HY,” katanya. (Aldi)*

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com