Breaking News

Klub Motor Brotherhood Road to School di Ciamis

ciamiszone.com :
MALEBER,- Puluhan para pencinta motor antik tahun 80-an se wilayah Priangan Timur yang tergabung dalam klub Bikers Brotherhood road to school di wilayah Kabupaten Ciamis untuk mensosialisasikan pencegahan kenakalan remaja. Salah satunya mengunjungi SMKN 2 Ciamis, di Jalan Sadananya, Maleber, Rabu (07/02/2018).

Koordinator  Brotherhood Wilayah Priatim, Yusdi Mubarok mengatakan, road to school adalah program Brotherhood dalam rangka menjalankan sosialisasi tentang pencegahan kenakalan remaja di sekolah.

"Hari kini kami pilih SMKN 2 Ciamis karena memang muridnya dominan laki-laki," katanya.

Sementara salah seorang anggota yang juga sesepuh Brootherhood Tasikmalaya Uyung Arya mengakui, kehadiran Brotherhood Tasikmalaya, Ciamis dan Banjar  (Tachibana) ke SMKN 2 Ciamis juga dalam rangka mempererat talu silaturahmi, regenerasi sekaligus sosialisasi, bahwa generasi muda biasa lebih kreatif dan tidak melakukan prilaku negatif terutama di jalan.

“Kegiatan ini adalah rangkaian program Brotherhood pusat, seperti children care, for education dan kebetulan bertepatan dengan acara SMKN 2 Ciamis. Kita akan sinergikan program pihak sekolah untuk melakukan sosialisasi, banyak kreasi yang dapat dilakukan bersama untuk hal positif," jelasnya.

Selain bersosialisasi ke sekolah-sekolah, Brotherhood Tachibana juga akan menggelar bakti sosial khitanan massal dengan anggaran dari para member. (Aldi)*

Post a Comment

0 Comments