Home » » Gantikan AKBP Nugroho Arianto, AKBP Bismo Teguh Prakoso Jadi Kapolres Ciamis

Gantikan AKBP Nugroho Arianto, AKBP Bismo Teguh Prakoso Jadi Kapolres Ciamis

Written By yun ciamis on 30 March 2018 | 11:46 PM

ciamiszone.com :

ISLAMIC CENTRE,- Kapolres Ciamis kini dijabat AKBP Bismo Teguh Prakoso S.H.,S.IK.,MH menggantikan AKBP Nugroho Arianto S.Ik.,M.H yang mengemban tugas barunya di Polda Sulawesi Tengah, acara temu pisah yang bertajuk “Pengantar Tugas Kapolres Ciamis” itu digelar di Islamic Centre, Jumat (30/3/2018) malam.

Di hadapan pejabat Pemkab Ciamis dan Pangandaran,  AKBP Nugroho Arianto menyapaikan ucapan terimkasihnya selama bertugas di Ciamis yang juga memawahi wiayah Kab. Pangandaran bisa terselesaikan dengan maksimal.

“Kepada seluruh jajaran kepolisian di Polres Ciamis, jajaran pejabat Pemkab Ciamis dan Pemkab Pangandaran yang termasuk pada wilayah hukum Polres Ciamis serta seluruh masyarakat Ciamis dan Pangandaran saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama saya bertugas,” katanya.

Nugroho juga mengakui, terciptanya wilayah hukum Polres Ciamis yang kondusif ini berkat kerjasama jajaran Polres Ciamis dibantu Pemkab Ciamis dan Pemkab Pangandaran serta seluruh komponen masyarakat di dua kabupaten yang memang menjadi wilayah hukum Polres Ciamis.

Sementara AKBP Bismo Teguh Prakoso yang sebelumnya menjabat Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan berharap, komunikasi yang selama ini telah berjalan baik harus  terus dipertahankan di seluruh jajaran.

“Saya harap seluruh komponen masyarakat, Pemkab Ciamis dan Pemkab Pangandaran, serta tokoh masyarakat Ciamis dan Pangandaran bisa mendukung, meningkatkan, dan meneruskan tugas atau amanah dari Kapolres sebelumnya,” katanya.

Suasana haru juga mewarnai Malam Pengantar Kapolres Ciamis yang dihadiri oleh sejumlah pejabat Ciamis dan Pangandaran itu. (Aldi)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com