Home » » Herdiat Serukan Relawannya Hindari HOAX, Tapi Berpolitik Santun

Herdiat Serukan Relawannya Hindari HOAX, Tapi Berpolitik Santun

Written By yun ciamis on 29 April 2018 | 1:14 PM

ciamiszone.com :
SADANANYA,- Calon Bupati Ciamis, DR. H. Herdiat Sunarya menyerukan kepada relawan dan seluruh pendukungnya agar menghindari HOAX atau berita-berita yang tidak benar, karena hal itu akan menjerumuskan. Justru pendukungnya harus berpolitik santun dan sopan.

Hal itu diungkapan Herdiat dalam acara Pengukuhan dan Pemantapan Tim Pemenangan pasangan Herdiat-Yana D Putra (HY) Kecamatan Sadananya, di Gedung Dakwah Sadananya, Minggu (29/4/2018).


Menurut Herdiat, Tim Pemenangan, relawan dan para pendukung jangan terpancing dengan berita-berita yang tidak jelas, apalagi sudah mengarah ke fitnah seperti yang dialami saat ini.

“Ada yang menuduh saya dan Pa Yana adalah syiah, tidak pernah sholat Jumat dan sebagainya. Biarkan saja jangan ditanggapi, jangan dilawan, kita harus fokus terhadap niat kita untuk memenangkan Pilkada, saya secara pribadi juga tidak terpancing dengan berita-berita HOAX tersebut,” kata Herdiat.

Ditegaskan Herdiat, dalam proses Pilkada ini relawan dan pendukungnya tidak boleh terpancing dan terprovoksi oleh lawan politik, tapi harus santun dan sopan karena mengiginkan pilkada yang bermartabat dan berkualitas.

“Begitu juga dengan masyarakat tidak boleh terpancaing dengan berita-berita HOAX, termasuk Tim HY tidak boleh memuat atau pun menyebarkan berita-berita HOAX,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Herdiat mengakui meskipun berbagai survey sampai dengan Maret 2018 menyatakan hasilnya HY masih berada  diatas lawan, namun tidak menjadikan Tim, relawan dan pendukungnya lengah, tetapi akan terus berupaya melakukan sosialisasi kepada masyarakat hingga mencapai kemenangan.

“Target kita menang, berapa persen pun selisih kemenangannya, target kita menang, tegasnya. (cZ-01)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com