Home » » Iing Buka Raimuna Cabang XIV dan Kanira VI 2018

Iing Buka Raimuna Cabang XIV dan Kanira VI 2018

Written By yun ciamis on 30 April 2018 | 3:46 PM

ciamiszone.com :

CIJEUNGJING,- Ditandai pelepasa balon berhadiah, Raimuna Cabang XIV dan Kanira (Kata seni dan olah raga) tahun ke VI Pramuka Penegak dan Pandega Kabupaten Ciamis 2018 resmi dibuka oleh Ketua Kawrcab Kab. Ciamis, H. Iing Syam Arifin di Bumi Perkemahan Cijeungjing, Senin (30/4/2018).

Pelaksanaan Raimuna dan Kanira 2018 yang akan berlangsung selama satu minggu itu diiukti oleh sekitarv 1.000 peserta dari 27 kecamatan se-Kab. Ciamis dengan materi kegiatan pendidikan kepemimpinan, kebudayaan, kesehatan, seni dan  olahraga.


"Ini satu gerakkan sebagai ekpresi dan inovasi bagi para peserta Raimuna dan Kanira untuk lebih berprestasi membawa bendera pramuka Kabupaten Ciamis, dan tidak ada kaitannya dengan kampanye Pilkada," kata Iing yang juga incumbent Pilbub Ciamis berpasangan dengan Wabupnya, H. Oih Burhanudin.

Kembali diakuinya, Raimuna ke XIV dan Kanira ke VI dengan tema “Mari Kita Bergerak atau Digantikan” tidak ada kaitannya dengan Pilkada Ciamis.  

“Pelaksanaan Pikada Ciamis nanti diharapkan berjalan aman, dan masyarakat Ciamis dapat menyambutnya dengan suka cita,” kata Bupati Ciamis non aktif tersebut singkat. (Andik ST)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com