Home » » PAW Anggota DPRD, Teja Dilantik Gantikan Yana D Putra

PAW Anggota DPRD, Teja Dilantik Gantikan Yana D Putra

Written By yun ciamis on 30 April 2018 | 12:21 PM

ciamiszone.com :

Gd. KESENIAN,- Menyusul mundurnya Wakil Ketua DPRD Kab. Ciamis, Yana D Putra karena maju dalam Pilkada Ciamis 2018 sebagai Calon Wakil Bupati mendampingi Calon Bupati, DR. Herdiat Sunarya, kekosongan anggota dewan tersebut akhirnya terisi setelah DPRD Kabupaten Ciamis mengelar paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) di Gd. Kesenian Ciamis, Senin (30/4/2018).

Yana D. Putra yang juga Ketua DPD PAN Kab. Ciamis itu posisinya di DPRD Ciamis ini resmi digantikan oleh Teja Sukmana yang diusulkan oleh Fraksi PAN dan telah disetujui serta disahkan oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan melalui surat keputusan nomor 117/kep/3.275 tentang peresmian PAW Anggota DPRD sejak tanggal pengambilan sumpah jabatan.


Dalam Rapat Istimewa Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Ciamis Pengganti Antar Waktu sisa masa jabatan 2014-2019 tersebut, Ketua DPRD Kab. Ciamis, Nanang Permana SH., mengatakan, dengan ditetapkannya keputusan ini diharapkan Teja Sukmana selaku PAW Anggota DPRD Ciamis dapat mengisi kekosongan jabatan dan menjalankan tugas sesuai dengan fungsi yang telah dibebankan.

"Tak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada Yana D Putra atas pengabdiannya selama menjadi wakil rakyat di Kabupaten Ciamis yang telah menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," katanya.

Sementara, Pjs Bupati Ciamis, Dedy Mulayadi mengatakan, dengan disinya kekosongan jabatan dari Faksi PAN oleh Teja Sukmana, diharapkan sebagai anggota PAW di DPRD Ciamis dapat bekerja sesuai dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat Ciamis. (Andik ST)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com