Home » » Pertahankan Kemenangan, Relawan HY Hindari Arogansi

Pertahankan Kemenangan, Relawan HY Hindari Arogansi

Written By yun ciamis on 29 April 2018 | 5:25 PM

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Untuk mempertahankan kemenangan yang sudah di depan mata, relawan dan pendukung Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Ciamis, DR. H. Herdiat Sunarya dan Yana D. Putra (HY), diimbau agar tetap waspada, santun, sopan dan hindari arogansi.

Hal itu diungkapkan Motivator HY, Agus Winarno, SH menyusul hasil survey lima lembaga per Maret 2018 meyatakan Pasangan HY nomor urut 1 unggul dibanding rivalnya.

“Hasil lima lembaga survey per Maret 2018 semuanya menyatakan HY sampai saat ini unggul dan meninggalkan rivalnya. Baik hasil survey yang dilakukan oleh kawan-kawan LSI, maupun survey oleh lembaga lainnya. Hal ini terbalik dari hasil survey per Desember 2017 yang menyatakan pasangan HY masih kalah 4 persen dibanding rivalnya,” papar Agus di Ciamis, Minggu (29/4/2018).

Menurut Agus, kita harus bisa mempertahankan kemenangan dengan tidak berperilaku arogan, tetapi kita harus tetap waspada, santun dan sopan, terutama menghadapi pendukung rival.

“Saat ini HY sudah menang, pertahankan kemenangan ini jangan sampai terpancing oleh intimidasi pihak lain. Jika pun ada intimidasi kita hadapi dengan kepala dingin, bila sudah mengarah ke ranah pidana, kenapa tidak kita laporkan saja ke pihak kepolisian,” katanya.

Agus juga menyarankan agar seluruh relawan dan pendukug HY mengutamakan kesantunan, kesopanan dalam rangka memenangkan pasangan HY, Ciamis harus kondusif dan aman, sehingga tercipta Pilkada yang bermartabat dan berkualitas.

Sementara kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, (Herdiat-Yana) Sang Motivator juga berpesan agar tidak menanggapi berita HOAX yang ditujukan kepadanya.

“Jangan terpengaruh intimidasi, premanisme, berita HOAX dan sebagainya. Jangan ditanggapi dengan emosoinal, biarkan masyarakat yang menilai. Tetap sabar dan tawakal tidak boleh mambalas, biarkan Alloh SWT yang membalasnya,” katanya. (cZ-01)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com