Home » » Polres Ciamis Bangun Senergitas Lebih Baik dengan Media

Polres Ciamis Bangun Senergitas Lebih Baik dengan Media

Written By yun ciamis on 05 April 2018 | 9:12 PM

ciamiszone.com :

AHMAD YANI,- Kapolres Ciamis, AKBP Bismo Teguh Prakoso, SH, S.Ik, MH, mengharapkan terbangunnya jalinan kerjasama dengan sinergitas lebih baik antara jajarannya dengan awak media di Ciamis.

Hal itu disampaikan Kapolres yang belum genap satu minggu bertugas di Ciamis itu dalam silaturahmi dan tatap muka bersama awak media di RM Meregosari Kertasari Ciamis, Kamis (5/4/2018) petang.

Menurut mantan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan itu, mengemban tugas di Ciamis sangat disyukuri karena daerahnya yang kondusif dan suasana yang sulit diungkapkan.


“Pokoknya Ciamis TOP-lah, saya sangat bersyukur,” tegasnya.

Dihadapan puluhan wartawan yang tergabung dalam PWI dan IJTI itu, Kapolres berharap jalinan kerjasama yang selama ini sudah terbangun baik agar terus ditingkatkan, sehingga informasi Polres untuk masyarakat tersampaikan dengan baik.

“Hubungan baik yang selama ini terjalin kita tingkatkan, kita merupakan mitra, jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi secara bersinergi,” katanya.

Hal senada dungkapkan Sekretaris PWI Kab. Ciamis, Subagja Hamara yang sangat mengapresiasi langkah Kapolres Ciamis tersebut dengan mengundang awak media untuk bersilaturahmi dan bertatap muka.

“Kami sangat mengapresiasi, meski baru beberapa hari bertugas di Ciamis tapi Bapak Kapolres menyempatkan diri bersilaturahmi dengan para awak media. Ini langkah baik untuk kelanjutan sinergitas kemitraan kami dengan Polres Ciamis,” katanya.

Diungkapkan Subagja, keberadaan PWI Kab. Ciamis saat ini membawahi juga wilayah Kota Banjar dan Kab. Pangandaran sementara wilayah hukum Polres Ciamis yang juga membawahi Kab. Pangandaran, jadi kita tetap bersinergi.

Subagja berharap, untuk memperlancar informasi melalui pemberitaan di Kab. Ciamis atau pun Kab. Pangandaran, Polres Ciamis mendukung kinerja wartawan dalam bertugas.

“Kita bermitra dan saling mendukung, pihak Polres membutuhkan tersampaikannya informasi kepada masyarakat, begitu juga kami di lapangan membutuhkan data-datanya untuk memperlancar pemberitaan tersebut,” pungkasnya. (Aldi/Alung)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com