Home » » Dibangun Diatas Tanah Hibah, Gedung AMS Diresmikan

Dibangun Diatas Tanah Hibah, Gedung AMS Diresmikan

Written By yun ciamis on 08 May 2018 | 1:17 PM

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Gedung Sekretariat Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik 008 Ciamis yang dibangun diatas tanah hibah dari Keluarga Besar H. Elon Dahlan seluas 25 bata diresmikan pengguaannya, Selasa (8/5/2018).

Bangunan dua lantai di Jalan RE Martadinata Maleber Ciamis itu sudah menghabiskan dana Rp500 juta lebih. Meskipun baru mencapai 80%, tapi diresmikan karena terdesak untuk digunakan aktifitas organisasi.


Hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum AMS Pusat, Nuri Ispanji, Ketua Wanhat AMS Distrik Camis, H. Iing Syam Arifin dan sejumlah pengurus AMS Distrik Tasik dan Banjar serta para pelaku sejarah AMS di Ciamis.

Ketua AMS Distrik 008 Ciamis, Didi Sukardi, SE mengaku bangga dengan diresmikannya Gedung Sekretariat AMS, apalagi bisa berkumpul dengan para pelaku sejarah ANS di Ciamis dan juga rekan-rekan AMS Tasik dan Banjar yang juga dihadiri Ketua Umum AMS Pusat.

“Dalam acara ini saya bahagia dan haru, karena bisa berkumpul dengan para pelaku sejarah AMS di Ciamis, dengan dukungan para pelaku sejarah ini kami makin optimis dan percaya AMS Ciamis kedepan akan lebih jaya,” kata Didi yang juga anggota DPRD Provinsi Jabar dapil Ciamis itu.

Dijelaskan Didi, meskipun bangunan baru mencapai 80% namun setelah diresmikan merupakan awal seluruh aktivitas AMS dipusatkan di sekretariat.

Sementara dalam sambutannya, Ketua Wanhat AMS Distrik Ciamis, H. Iing Syam Arifin mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar yang sudah menghbahkan tanahnya untuk kemajuan AMS.

“Saya ucapakan terimakasih kepada Ketua AMS Distrik Ciamis yang merupakan bagian dari keluarga yang menghibahkan tanahnya, dan secara pemerintahan saya tutip kepada Kesbangpol agar memperhatikan, melayanai AMS sesuai haknya, begitu juga dengan ormas-ormas lainnya,: kata Bupati Ciamis non aktif tersebut.

Ketua Umum AMS Pusat, Nuri Ispanji mengatakan, keberadaan Gedung Sekretariat AMS Distrik 008 Ciais mencatat sejarah baru, karena dengan upaya dan inisiatif sendiri mampu membangun sebuah sekretariat.

“Baru sekarang Distrik memunya secretariat, padahal seharusnya sejak orba sudah meiiki sekretariat mengingat AMS adalah ujung tombak kemenangan Golkar,” tegasnya. (Aldi)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com